Alco Lounge & Grill, Hadirkan Nuansa Bali di Batam

Kehadiran Alco dengan nuansa Bali menambah nyentrik lokasi wisata Harbourbay Batam. Foto Endang Imel
Kehadiran Alco dengan nuansa Bali menambah nyentrik lokasi wisata Harbourbay Batam. Foto Endang Imel

Detak News, BATAM – Dukung Pemerintah Kota Batam, Bangkitnya Perekonomi pasca pandemi Covid-19 Bergairahnya kembali, hadir di Pelabuhan Harbourbay, Batu Ampar, Batam,  Alco Lounge & Grill.

Hadir dengan nuansa Bali yang unik dipadukan dengan musik, suasana nyaman dengan pemandangan ke laut, Alco Lounge & Grill juga menghadirkan menu makanan western dan grill.

Bacaan Lainnya

Di samping itu menu Nusantara juga tak ketinggalan untuk para tamu, yang datang ke Alco, memanjakan lidah tamu yang datang.

Direktur utama Alco Lounge & Grill, Hendrik menyampaikan sudah saatnya pelaku bisnis di Kota Batam saling berbagi info untuk membangkitkan roda per ekonomi dari semua sektor pasca pandemi covid-19.

“Sudah lebih dari dua tahun kita fakum dalam dunia usaha pariwisata, memasuki situasi normal ini, saatnya kita berusaha untuk menarik kembali wisatawan manca negara, ujar Hendrik, saat di wawancara awak media di Alco Lounge & Grill di Pelabuhan harbourbay (6/6/2022), di Batu Ampar, Batam.

Hendrik mengatakan di pilihnya kawasan Pelabuhan harbourbay untuk usaha hiburan, dengan target pasar Family dan wisatawan, baik lokal mancanegara, bukan tanpa alasan, karena saat ini kawasan pelabuhan harbourbay merupakan salah satu tempat yang menjadi favorit Masyarakat kota Batam.

“Selain kaum milenial, trand hiburan Family yang modern juga salah satu pangsa pasar kami, ditambah lagi wisatawan mancanegara sudah mulai banyak masuk di kota Batam.ujar Hendrik.

Lanjut Hendri, dibuka dari pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 02.00 Wib, untuk saat ini sampai tanggal (08/06/2022) Alco Lounge & Grill memberikan discont 20% khusus bagi Tamu pengunjung, dengan menu makanan dan minuman special serta alunan musik jazz dan akustik, diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi Alco

“Kepuasan pelanggan dengan promo promo yang kita berikan nantinya, bisa menjadi daya tarik tersendiri, selain itu pelayanan yang ramah dari semua karyawan juga menjadi ciri khas kami,” terang Hendrik.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam Ardiwinata mengatakan, lebih dari 1000 tempat kuliner telah hadir di kota Batam, untuk hari ini, hadir nya Alco Lounge & Grill juga bisa mendongkrak pariwisata kota Batam, selama dua tahun kita di landa pandemi covid-19.

“Ini semua bentuk dukungan para pengusaha untuk kemajuan pariwisata kota Batam, diharapkan dengan hadirnya sejumlah tempat yang punya nuansa berbeda bisa menambah hidup warna pariwisata kita,” kata Ardiwinata.

Ardiwinata juga menghimbau, agar pelaku usaha dan para pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan. “Pandemi Covid-19 belum usai, tapi kita bisa kendalikan, dengan sama-sama menjaga tutupnya. (ea)

Editor: Ayunus

Pos terkait