Puluhan Hadiah Menarik di Pengundian Shop and Win Season 3 Volume 5 Grand Batam Mall

Inilah berbagai hadiah menarik menanti anda di Shop and Win Season 3 volume 5 Grand Batam Mall. dokumen grand batam mall
Inilah berbagai hadiah menarik menanti anda di Shop and Win Season 3 volume 5 Grand Batam Mall. dokumen grand batam mall

Detak News, BATAM – Bingun mau kemana menghabiskan akhir pekan, sepertinya tak perlu bingung cukup datang saja ke pusat perbelanjaan terbesar di Kota Batam ini, yakni Grand Batam Mall (GBM) yang berlokasi di Penuin, Lubuk Baja, Kota Batam.

Pasalnya ada puluhan hadiah menarik menanti anda disana hari ini, Sabtu (4/6/2022), dalam acara penarikan undian Shop and Win Season 3 Volume 5. Dengan berbagai rangkaian acara yang dimulai sejak siang hingga acara puncak pengundian hadiah utama.

Bacaan Lainnya

Undian Shop and Win Season 3 Volume 5 ini merupakan penarikan undian terakhir dari Season 3,  sebelum penarikan Grand Prize Platinum pada 17 Agustus 2022 mendatang.

“Hadiah utama pada Season 3 Volume 5 ini adalah sepeda motor Honda Genio,” terang Corporate Comunication Grand Batam Mall, Novi Herawati, Jumat (3/5/2022), usai penyegelan labtop yang berisi data peserta oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam.

Selain hadih utama, juga ada satu set perhiasan dari The Palace, smart Tv 43 inc, mesin cuci, smartphone Samsung A32, smartphone Samsung A12, smartphone VIVO Y20, serta puluhan voucher belanja dengan berbagai nominal.

Sama seperti pengundian sebelumnya, lanjut Novi, dimana pengundian dilakukan secara langsung dan juga bisa disaksikan secara online melalui instagram @grandmalbatam. Dan menarik pemenang yang yang kebetulan tidak berkesempatan menyaksikan secara langsung pengundian akan dihubungi oleh panitia.

“Nanti waktu acara undian juga akan langsung disaksikan oleh Dinas Sosial dan pihak-pihak terkait lainnya,” ungkap Novi.

Peluang mendapatkan hadiah di GBM terbuka lebar, sebab member GBM yang belum beruntung maka bisa ikut di pengundian Grand Prize Platinum, yakni dengan kembali berbelanja di tenant-tenant yang ada di Grand Batam Mall dan menukarkan bukti nilai belanja dengan nomor kupon digital (NKD) melalui aplikasi Grand Batam Mall yang dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Bagi member yang sudah menukarkan poin untuk Volume 5 yakni periode 16 Maret – 31 Mei 2022 lalu, tidak bisa lagi mengikuti undian Grand Prize Platinum.

“Bagi yang belum menjadi member daftarnya gampang. Datang ke bagian informasi atau di counter depan Top 100 GBM. Di sana akan dijelaskan dan gratis. Belanja sebanyak-banyaknya dan tukarkan poinnya. Karena hadiah utama Grand Prize Platinum yang akan diundi pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang berupa satu unit mobil Honda CRV Prestige,” terang Novi.

Nanti juga selama acara pengundian dari siang hingga malam, pengunjung Grand Batam Mall yang datang akan dihibur dengan berbagai macam event Korean Fast, salah satunya Korean song.

“Setelah Season 3 ini akan dilanjutkan kembali program Shop And Win Season 4 yang hadiahnya akan lebih banyak dan menarik lahi,” kata Novi.

Dalam kesempatan itu Novi juga mengatakan di bulan Juli mendatang di Grand Batam Mall akan ada event-event menarik di antaranya Japanece Festivals, Pastry Competition yang akan diikuti chef-chef ternama.

“Kami terus memanjakan masyarakat Batam dengan hadirnya tenant-tenant ternama, dalam waktu dekat ini GBM juga akan buka tenant-tenant baru seperti Ibox, Toby’s Estate, dan Mothercare, serta beberapa tenant lainya,” ujar Novi.

“Ayo hadir dan saksikan langsung pengundian Shop and Win Season 3 Volume 5 ini, sembari berbelanja dan berlibur bersama keluarga di Grand Batam Mall,” pungkas Novi. (er/dbs)

Pos terkait