Gelar Cipta Kondisi, Polsek Batu Ampar Juga Gencarkan Imbauan Prokes 

Jajaran Polsek Batu Ampar turun langsung memeriksa setiap pengendara motor yang mencurigakan. foto bu rete
Jajaran Polsek Batu Ampar turun langsung memeriksa setiap pengendara motor yang mencurigakan. foto bu rete

Detak News, BATAM – Terus memaksimalkan tugas di wilayah kerjanya, jajaran Polsek Batu Ampar gelar Cipta Kondisi sekaligus mengimbau masyarakat terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin, jajaran Polsek turun langsung melakukan razia cipta kondisi di tempat keramaian sebagai upaya mengantisipasi terjadinya tindakan C3 (curas, curat dan Curanmor) dan juga mencegah berkembangnya premanisme.

Bacaan Lainnya

“Kita turun langsung ke pusat-pusat keramaian, kita tidak ingin masyarakat terus menjadi korban tindakan dari pelaku tidak bertanggungjawab,” ungkap Kapolsek. didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Ipda Much. Dirga Pradhira Irianto Yasir, S.Tr.k.

Pada kegiatan cipta kondisi tersebut, Kapolsek turun dengan kekuatan 6 personil dengan menyusuri wilayah Bukit Senyum, Seputaran Melcem, Seputaran Taman Jodoh, Seputaran Seraya dan belakang BCA Jodoh.

“Masyarakat hendaknya lebih berhati-hati dan selalu Waspada, apabila menemukan tindak Pidana agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,’ pungkasnya. (er)

Editor: ayunus

Pos terkait