Polsek Batu Ampar Patroli Blue Light, Tertib Prokes Dukung Program Presisi Kapolri

Personil Polsek Batu Ampar berdialog dengan gerombolan anak muda yang tengah bersantai guna memberikan imbauan prokes. dokumen polsek Batu Ampar
Personil Polsek Batu Ampar berdialog dengan gerombolan anak muda yang tengah bersantai guna memberikan imbauan prokes. dokumen polsek Batu Ampar

Detak News, BATAM – Polsek Batu Ampar melalui Unit Sampat menggelar Blue Light Patroli, sebagai upaya mengingatkan kembali masyarakat terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas bersama-sama.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin S.I.K. MH dijalankan oleh Aiptu Agus Supriyadi dan Brigadir Willy Rahmat dengan menyeisir wilayah hukum Polsek Batu Ampar, Kamis (2/6/2022) pukul 20.00 WIB hingga Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Sebagai antisipasi, kita mengingatkan masyarakat agar terus menerapkan Protokol Kesehatan,” ungkap Aiptu Agus Supriyadi ke media ini.

Tidak hanya menjalakan perintah Kapolsek, lanjutnya, tetapi program Blue Light Patroli tersebut merupakan langkah kongkrit dalam mendukung penuh Program Presisi Kapolri.

Dijelaskan, bahwa kegiatan tersebut diawali dengan pengecekan kendaraan operasional, kemudian memantau langsung sejumlah ATM dan objek vital lainnya yang ada di wilayah kerja Batu Ampar.

Selama pelaksanaan, terpantau tertib dan kondusif. Semua berjalan sesuai target. (er/ays)

Pos terkait