Samapta Polsek Batu Ampar Kembali Gelorakan Patroli Jalan Kaki dan Sambang Dialogis

Salah seorang personil Polsek Batu Ampar turun langsung memasang spanduk imbauan tidak membakar hutan dalam program patroli jalan kaki dan sambang dialogis. Polsek Batu Ampar
Salah seorang personil Polsek Batu Ampar turun langsung memasang spanduk imbauan tidak membakar hutan dalam program patroli jalan kaki dan sambang dialogis. Polsek Batu Ampar

Detak News, BATAM – Polsek Batu Ampar, melalui Unit Samapta Polsek Batu Ampar kembali menggelorakan program Patroli Jalan Kaki dan Sambang Dialogis ke masyarakat.

Seperti halnya pada Kamis,  tanggal 2 Juni 2022 sekira pukul 10.50 WIB sampai selesai telah dilaksanakan Patroli jalan kaki di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar serta memberikan imbauan Kamtibmas dan mengimbau kepada Masyarakat yang belum Vaksin agar segera melaksanakan Vaksinasi serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin S.I.K. MH sekaligus sebagai penanggungjawab.

Sementara untuk pelaksana lapangannya, dikoordinir oleh AKP Sayono selaku Kanit Samapta dibantu oleh Aipda Ade Puta dan Brigadir Moe Bone.

Dijelaskan oleh Kapolsek, bahwa kegiatan yang digawangi oleh Kanit Samapta bersama Batara Biru Polsek Batu Ampar adalah upaya meberikan imbaun Kamtibmas kepada Masyarakat.

“Kami ingin mengimbau kembali masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Batu Ampar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau kepada warga bagi yang belum vaksin, agar segera melaksanakan Vaksinasi juga menerapkan protokol kesehatan serta antisipasi kejahatan C3 dan gangguan Kamtibmas.

Dari pantauan media ini, selama pelaksanaan kegiatan Patroli jalan kaki dan Sambang dialogis, situasi wilayah hukum Batu Ampar dalam keadaan aman kondusif. (er/dbs)

Pos terkait