Peringati HUT Brigif 4 Marinir/BS, Yonif 10 Marinir Gelar Bhati Sosial Bagi Sembako

Detak News,  – Dalam rangka menyambut HUT Brigif 4 Marinir/BS ke-18, Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Bhakti Sosial berupa pemberian Paket Sembako kepada Warga Desa Tanjung kertang dan Tanjung Colem, Sabtu (12/02/2022).

Bhakti Sosial kali ini diawali dengan sambutan ketua RW I Bapak Syahril dan penyerahan bantuan ini langsung diberikan oleh Danyonif 10 Marinir Letkol Mar Briand Prang secara simbolis kepada perwakilan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain untuk menyemarakkan HUT Brigif 4 Marinir/BS kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Marinir terhadap lingkungan guna membantu dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid19 ini.

Danyonif 10 Marinir Letkol Mar Briand Prang juga menambahkan bahwa seluruh jajaran Yonif 10 Marinir akan terus berupaya bahu membahu dengan masyarakat dalam menjaga wilayah dan berkarya di Batam.

”Kita akan terus meningkatkan upaya Bhakti Marinir, selain memberikan bantuan sembako yang sangat dibutuhkan masyarakat terdampak pandemi, kita akan terus melaksanakan penghijauan di semua wilayah Batam. Kepedulian dan kerja kita akan menjaga lingkungan yang rawan banjar serta longsor, serta melestarikan untuk anak cucu kita nanti” tegas Danyonif 10 Marinir. (r)

Pos terkait