Dari Negri Gurindam, Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Ikuti Rangkaian HUT pasmar 1

Detak News, BATAM – Dalam rangka turut memeriahkan peringatan HUT Ke 18 Pasmar 1, Prajurit Petarung Guitar Perkasa Yonmarhanlan IV Tanjungpinang menggelar acara syukuran dan do’a bersama yang dilaksanakan diruang rekreasi Mako Yonmarhanlan IV. Jl. Hangtuah no 03 Kec. Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang provinsi Kepulauan Riau, Senin (14/02/2022).

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke 18 Pasmar 1 yang jatuh pada 13 Pebruari dikutip oleh satuan-satuan jajaran Pasmar 1 melalui zoom meeting meliputi acara potong tumpeng sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala kenikmatan dan karunia yang telah diraih serta do’a bersama sebagai perwujudan permohonan agar Pasmar 1 Yonmarhanlan IV senantiasa dalam lindungan Allah tetep exis dan selalu diterima di hati rakyat.

Bacaan Lainnya

Pads kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla mengatakan kepada prajurit petarung Gurita Perkasa untuk selalu menjaga loyalitas prajurit Marinir sejatinya, menjalankan perintah serta jaga kepercayaan pimpinan yang telah diberikan, Di usia 18 tentu banyak torehan sejarah tercatat selama pengabdian, untuk itu mari kita tingkatkan kualitas hidup baik di lingkungan satuan,  dilapangan bahkan ditengah keluarga dengan meningkatkan rasa disiplin dan loyalitas. Ujar Danyon.

Sesuai dengan tema HUT ke 18 Pasmar 1 yakni “Dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhkas dalam bingkai kebersamaan kami siap memberikan yang terbaik,”. Sebagai bentuk syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala kenikmatan dan karunia yang telah diraih serta di sini kita berdo’a bersama sebagai wujudan permohonan agar keluarga besar Yonmarhanlan IV senantiasa dalam lindungan Allah SWT, tetep exis dan semakin berkembang,” ungkapnya.

Pos terkait