Diperiksa Maraton di Mapolresta Barelang, Yuwangki Diperiksa 7 Jam, Mina 6 Jam

Bos THM Pelanet, Yuwangki (kiri) dan Mina (kanan) dalam waktu hampir bersamaan keluar dari ruangan Reskrim Polresta Barelang. Ist
Bos THM Pelanet, Yuwangki (kiri) dan Mina (kanan) dalam waktu hampir bersamaan keluar dari ruangan Reskrim Polresta Barelang. Ist

Detak News, BATAM — Dua nama yang santer, Yuwangki sebagai bos dari THM Planet Batam dan Mina yang merupakan mantan orang kepercayaan seorang pengusaha kenamaan Batam, menjalani pemeriksaan secara maraton di Mapolresta Barelang, Kamis (13/1/2022).

Tak tanggung-tanggung, Yuwangki menjalani pemeriksaan selama kurang lebih tujuh (7) jam, sementara Mina menjalani pemeriksaan kurang lebih enam (6) jam yang masih terkait dengan kasus penikaman Kevin Hong, warga negara Malaysia yang terlibat dugaan penipuan dan penggelapan uang miliaran rupiah pada 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan di Polresta Barelang, Yuwangki dengan menggunakan kameja putih dipadu dengan celana warna hitam mendatangi Polresta sekitar pukul 10.20 WIB, dan pulang sekitar pukul 16.20 WIB.

“Pak, izin minta statemennya…..,” dijawab dengan lambaian tanda penolakan sembari berlalu.

Dari balik ruangan, terlihat Yuwangki berkali-kali keluar ruangan pemeriksaan menuju kamar kecil (toilet).

Begitu juga kepada pihak Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang, media ini berkali-kali meminta tanggapan tapi tidak ada yang memberikan tanggapan terkait pemeriksaan tersebut.

Sementara itu, Mina terlihat muncul di Mapolresta Barelang pukul 15.00 WIB, dan kemudian baru setelah menjalani pemeriksaan setelah pukul 21.00 WIB.

Usai menjalani pemeriksaan, keduanya sepertinya kompak tak mau memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggu keduanya.

Awak media pun mencoba menggali informasi dengan menanyakan hal tersebut ke Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Reza Tarigan.  (r/tim)

Pos terkait