Banyak Diminati, Central Hills Jadi Pilihan Utama Hunian di Batam Centre

Ceo Central Group, Princip Muljadi memberikan penjelasan tentang berbagai produk terbaik dari Central Group ke awak media. ist
Ceo Central Group, Princip Muljadi memberikan penjelasan tentang berbagai produk terbaik dari Central Group ke awak media. ist

Detak News, BATAM – Central Hills melalui Central Property Festival melakukan launching cluster tahap 3, yaitu Panorama Hills, Hari ini, Sabtu (18/12/2021) di pusat perbelanjaan, Mega Mall Batam Centre, Batam.

Central Hills merupakan proyek afiliasi bersama Alam Sutera, Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Central Hills ini merupakan proyek masterpiece alam sutera group yang bekerjasama dengan kami (Central Group) dengan total luas lahan sebesar 55Ha di Jantung Batam Center,” jar CEO Central Group, Princip Muljadi ke media.

Princip kemudian menjelaskan bahwa Central Hills ini mengadopsi konsep integrated township, yaitu kota mandiri yang telah berhasil dikembangkan Alam Sutera di Tangerang, dan juga Central Hills ini memiliki visi untuk menjadi The Second Alam Sutera di Kota Batam.

“25 Ha masterplan telah kami wujudkan dgn total 1600 unit kombinasi 11 cluster perumahan. Tidak hanya itu, ada kawasan business hubs disepanjang jalan boulevard dengan row 18m dan bangunan-bangunan ber lifestyle dengan panjang lebih dari 1km di depan jalan utama. Dan kawasan tersebut juga dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti clubhouse, co-working space, education & adventure park dan c-walk culinary,” kata Princip saat ditemui di Mega Mall, Batam Centre.

Central Hills yang berlokasi di pusat Batam Centre dapat menjadi pilihan utama, bagi konsumen yang mendambakan kemudahan akses.

“Ini komitmen kami untuk mejadikan Central Hills sebagai the Next Lifestyle Residential yang memberikan rasa nyaman serta meningkatkan nilai investasi untuk konsumen kami,” ujarnya.

Masih kata

Princip, bahwa bahwa Panorama Hills merupakan cluster tahap 3 dari total 11 cluster yang diluncurkan, Sabtu (18/12/2021) do Central Property Festival.

Panorama Hills ini berlokasi di kawasan Central Hills yang juga dikembangkan oleh Central Group.

Selama pameran, Central Hills memberikan ekstra diskon lima persen, gratis surat-surat dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), gratis biaya akad, cicilan konsumen dibayarin pengembang selama setahun, serta tiga unit ac dan tambahan disc lainnya.

“Tunggu apalagi, ayo datang langsung ke Mega Mall Batam Centre. Miliki hunian impian di Central Group dengan berbagai promo menarik,” pungkas Princip. (r/dbs)

Pos terkait