Datang dan Saksikan Undian Shop and Win Season 3 Volume 2 Grand Batam Mall Hari Ini

Ali Akbar dari Dinsos Batam melakukan penyegelan Laptop yang berisikan data peserta undian di GB Mall, dan nantinya segel dibuka pada pengunding. ist
Ali Akbar dari Dinsos Batam melakukan penyegelan Laptop yang berisikan data peserta undian di GB Mall, dan nantinya segel dibuka pada pengunding. ist

Detak News, BATAM – Bagi masyarakat yang masih bingung mencari lokasi untuk jalan-jalan bersama keluarga hari ini, tidak ada salahnya datang ke Grand Batam (GB) Mall, pusat perbelanjaan yang terletak di Penuin, Lubukbaja-Batam.

Sebab hari ini Sabtu (13/11/2021), tidak hanya berbelanja tetapi pengunjung juga dapat menyaksikan langsung pengundian berbagai macam hadiah melalui kegiatan undian Shop and Win Season 3 Volume 2 dengan hadiah utama satu unit sepeda motor merek Honda Genio.

Bacaan Lainnya

“Pengundian hadiah akan dilakukan pada pukul tujuh malam, tapi sebelumnya ada berbagai rangkaian acara hiburan buat pengunjung,” ungkap Marketing Communication Grand Batam Mall, Novi kepada awak media, Jumat (12/11/2021) siang.

Saniman dari Dinsos Kepri menyerahkan Laptop berisikan data peserta undian yang sudah disegel guna memastikan pengundian berlangsung jujur tanpa pengaturan pemenang. ist
Saniman dari Dinsos Kepri menyerahkan Laptop berisikan data peserta undian yang sudah disegel guna memastikan pengundian berlangsung jujur tanpa pengaturan pemenang. ist

Berbagai kegiatan yang dipersembahkan khusus untuk pengunjung, diantaranya akan ada lomba performance cosplay, fashion show dan live band.

“Pengunjung yang beruntung akan membawa pulang hadiah, syukur-syukur bisa bawa pulang Honda Genio,” kata Novi.

Selain hadiah motor, ada tujuh item hadiah yang disiapkan pada pengundian reguler kali ini, diantaranya perhiasan dari Frank and Co, kulkas, Televisi 43 inc, 3 unit smart phone berupa 2 samsung dan 1 vivo, serta voucher belanja jutaan rupiah dari Top 100.

Karenanya, Novi mengajak pengujung setia GB Mall untuk datang langsung atau juga bisa menyaksikan pengundian offline ini melalui aku media sosial grand batam mall.

“Sistem pemenang masih sama seperti sebelumnya, pemenang yang tidak hadir akan dihubungi oleh pihak managemen dan juga akan diumumkan melalui aku media sosial Grand Batam Mall,” ungkapnya.

Guna memiliki peluang menang yang lebih besar, Novi mengimbau agar pengguna aplikasi Grand Batam Mall segera menukarkan point belanja yang dimiliki untuk mengikuti undian reguler. “Jangan semua bertumpu pada grand prize, karena di undian reguler kesempatannya terbuka lebar,” imbaunya.

Begitu juga yang memiliki memiliki aplikasi, bisa langsung mendownload di play store dan melakukan verifikasi di bagian informasi GB Mall atau petugas GB Mall di depan top 100.

Sama seperti pendundian sebelumnya, satu hari sebelum pengundian dilakukan penyegelan laptop berisikan data peserta dan perubahan pasword laptop oleh perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam dan Kepri, guna memastikan pengundian berlangsung jujur tanpa pengaturan.

Pada penyegalan laptop tersebut hadir Ali Akbar dari Dinsos Batam dan Saniman dari Dinsos Provinsi Kepri.

Terakhir, untuk mengikuti undian Shop & Win Season pengunjung minimal berbelanja Rp100 ribu di tenant F&B, fashion & accesories, swalayan, dan cinema pengunjung sudah mendapatkan satu poin atau satu nomor kupon digital reguler.

Jemiliki 5 poin, pengunjung akan mendapatkan satu nomor kupon digital Grand Prize Gold, dan bila memiliki 10 poin, maka mendapatkan satu nomor kupon digital Grand Prize Platinum. Untuk Grand Prize Platinum hadiah utamanya mobil Honda CR-V Prestige. Sedangkan Grand Prize Gold dengan hadiah utama berupa mobil Honda City. (r/dbs)

Pos terkait