Polsek Batu Ampar Dilengkapi Standing Banner Barcode Scan Aplikasi Pedulilindungi

Seorang personil berpose di dsamping scan barcode aplikasi pedulilindungi Polsek Batuampar, Kota Batam. ist
Seorang personil berpose di dsamping scan barcode aplikasi pedulilindungi Polsek Batuampar, Kota Batam. ist

Detak News, BATAM – Polsek Batu Ampar, Batam saat ini sudah memiliki Barcode Check in sendiri di Aplikasi pedulilindungi yang diterbitkan oleh kemenkes RI.

“Kita terus follow up mengenai perkembangan dunia digital terlebih lagi dengan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Batam Khususnya di lingkungan Polsek Batu Ampar,” ujar Kapolsek Batu Ampar, AKP Salahuddin S.I.K., M.H.

Bacaan Lainnya

Langkah cepat tersebut, setelah mengetahui Kementerian Kesehatan RI mewajibkan untuk melakukan scan QR Code di Aplikasi Pedulilindungi menjadi salah satu syarat masuk ke Fasilitas dan perkantoran, kami sudah mendaftarkan Polsek Batu Ampar dua hari yang lalu dan saat ini Polsek Batu Ampar sudah memiliki QR Code Pedulilindungi sendiri dan diletakkan di depan pintu masuk polsek batu ampar.

“Jadi kepada masyarakat yang masuk ke Polsek Batu Ampar, petugas kami akan mengarahkan terlebih dahulu untuk mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan check in QR Code Pedulilindungi baru kemudian dapat masuk ke Kantor Polsek Batu Ampar.

“Dengan adanya QR Code Pedulilindungi ini, diharapkan dapat membantu pemerintah untuk menelusuri kontak Tracking, dan Tracing demi memperkuat upaya penurunan penyebaran Covid-19 di Kota Batam,” tutup Kapolsek. (r)

Pos terkait