Polsek Bengkong Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak PPKM

Jajaran Polsek Bengkong turun langsung membagikan beras kepada masyarakat terdampak PPKM. ist
Jajaran Polsek Bengkong turun langsung membagikan beras kepada masyarakat terdampak PPKM. ist

Detak News, BATAM – Polsek Bengkong laksanakan Bakti Sosial pembagian Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak PPKM bertempat di Permukiman RT 04 RW 01 Bengkong Laut Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Rabu (15/09/2021).

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S.Sos Bersama Personil Bagikan 20 Paket Sembako dengan sasaran Warga Kurang mampu seperti Pedagang kaki lima, Tukang Parkir, dan tukang ojek sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19 khususnya pada masa PPKM Level 3 di Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S.Sos pelaksanaan Bakti Sosial yang rutin di laksanakan Jajaran Polresta Barelang sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.

Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19 ungkap Kapolsek Bengkong melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. (r)

Pos terkait