Jika Diamanahkan, Fadhli Siap Pimpin PPP Kota Batam

Anggota DPRD Batam, Fadhli SE. ist
Anggota DPRD Batam, Fadhli SE. ist

Detak News, BATAM – Suksesi Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) segera digelar, dan sejumlah nama digadang akan maju sebagai kandidat Ketua DPC menggantikan ketua sebelumnya guna melanjutkan estafet kepemimpinan.

Satu diantara sekian nama itu, adalah Anggota DPRD Kota Batam, Fadhli SE, pria dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sagulung yang saat ini duduk di Komisi I, yang membawahi hukum dan pemerintahan.

Bacaan Lainnya

“Saya ini petugas partai, jika diamanahkan pemilik suara saya harus siap,” ungkap Fadhli menjawab pertanyaan awak media, Rabu (15/9/2021).

Ditemui di ruangan kerjanya di Jalan Engku Putri, Batam Center, Fadhli mengaku punya alasan untuk maju, salah satunya adalah target mewujudkan satu fraksi penuh di DPRD Batam pada pesta demokrasi yang akan datang.

“Siap bersaing dan merebut kursi Dapil. Target saya 1 fraksi penuh,” terangnya.

Target tersebut, ungkapnya bukan sekedar target, namun menurutnya terukur dan dapat dipertanggungjawabkan. Sebab ia sudah turun langsung ke lapangan dan sudah memetakan.

“Kita sudah coba memetakan, dan menjalin komunikasi dengan tokoh potensial di setiap Dapil untuk siap maju sebagai Caleg dari PPP dan siap merebut kursi di Dapil masing-masing,” jelasnya.

Sementara untuk bisa mendapatkan satu tiket menuju pencalonan, Fadhli sudah membangun komunikasi dengan sejumlah PAC dan akan terus melakukan komunikasi guna menyamakan persepsi dalam membangun partai secara bersama-sama.

Diakui, bahwa sejumlah nama figur juga muncul sebagai kandidat, namun menurutnya itu adalah sebuah motivasi untuk membangun kompetisi yang sehat dan demokratis.

“Ada sejumlah nama sudah muncul sebagai kandidat, semakin ramai semakin menarik dan demokratis,” pungkasnya. (r)

Pos terkait