Harlah PKB ke 23, Hendrik Berbagi Beras ke Panti Asuhan, Yayasan dan Imam Masjid

Anggota DPRD Batam dari Fraksi PKB, Hendrik bersama anak-anak panti asuhan di Sekupang. IST
Anggota DPRD Batam dari Fraksi PKB, Hendrik bersama anak-anak panti asuhan di Sekupang. IST

Detaknews.co id, BATAM – Bersempena dengan Hari lahir (Harlah) ke 23 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Anggota DPRD Kota Batam dari PKB, Hendrik menyambangi dan memberikan bantuan kepada panti asuhan, yayasan dan imam masjid yang berada di Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Senin (26/7/2021).

Paket bantuan yang diberikan tersebut berupa beras dengan total 500 Kilogram (kg), dan beras tersebut langsung dibagikan Hendrik dengan cara mendatangi satu persatu panti asuhan, yayasan dan imam mesjid di wilayah dampingannya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah bisa berbagi beras, ini murni kegiatan pribadi dari saya dalam rangka mensyukuri PKB sudah berumur 23 tahun,” kata Hendrik melalui sambungan selular Senin ( 26/7/21).

Beras yang diperuntukkan kepada panti asuhan, yayasan dan Imam Madjid
Beras yang diperuntukkan kepada panti asuhan, yayasan dan Imam Madjid

 

Dikatakan Hendrik saat ini beban saudara saudara kita tentunya cukup berat. Mereka tidak hanya terancam dari sisi Kesehatan, namun juga terdampak secara sosial-ekonomi akibat penyebaran wabah Covid-19.

Karenanya, ia turun langsung berkomunikasi dengan masyarakat dan memberikan bantuan. Meski jumlahnya tak seberapa, namun ia berharap langkahnya tersebut bisa memotivasi lainya untuk ikut berbagi kepada masyarakat.

“Apa yang saya berikan ini hanya ingin membantu meringankan beban saudara saudara kita yang tentunya kesulitan dalam menghadapi masa pandemi begini” ungkap nya.

Ia menerangkan, rangkaian kegiatannya kali ini tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

“Meski di masa PPKM Darurat, kita tetap menerapkan Prokes Covid-19 untuk itu saya langsung yang mendatangi tempat nya satu persatu,” pungkasnya. (r/rt)

Pos terkait