Lanal Batam Kirim Vaksinator dalam Serbuan Vaksinasi TNI

Dtaknews.co.id, Batam – Komandan Pangkalan TNI AL Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K.,M.M mengirimkan Vaksinator dari Pangkalan TNI AL Batam (Lanal Batam) pada kegiatan serbuan vaksinasi TNI untuk Indonesia di Vihara Duta Maitreya Batam, Sabtu (17/7/2021).

Vaksinator Pangkalan TNI AL Batam (Lanal Batam) mengirimkan Letda Laut (K) drg.Esra Prasetyo dan Serda APM Agil bergabung dengan Vaksinator dari TNI AD,TNI AU dan Dinas Kesehatan Batam di Vihara Duta Maitreya Batam dengan target vaksinasi sehari bisa mencapai dua ribu (2000) orang tervaksin,dengan dosis satu (1) dan dosis dua(2) vaksin jenis Sinovac.

Bacaan Lainnya

Peran Vaksinator dari Pangkalan TNI AL Batam nantinya sangat membantu mempercepat vaksinasi di Kota Batam sehingga pada awal Agustus Masyarakat Batam sudah Herd Immunity terhadap Covid -19 sehingga bagi masyarakat Indonesia akhir Agustus target vaksinasi tercapai seratus persen.

Kegiatan serbuan vaksinasi TNI ini dilaksanakan dengan sangat disiplin dalam penerapan protokol kesehatan secara ketat oleh panitia dari TNI dibantu oleh Security dan Abdi Sosial Vihara Maitreya Batam. (r)

Pos terkait