Bingung Cari Tempat Berlibur, Saatnya Lihat Promo Hotel ibis Styles Batam

Detaknews.co.id, Batam – Bingung cari tempat berlibur bersama keluarga, terlebih diterima kondisi pandemi Covid-19. Tak ada salahnya mengintip langsung promo dari hotel ibis Styles Batam.

Karena hotel yang berada di jalan poros Batu Ampar ini, tengah menghadirkan berbagai Promo menarik. Menginap dengan aman dan nyaman di ibis styles Hotel Batam dengan promo yang sangat spesial dan pastinya tetap terus menerapakan protokol kesehatan dengan sangat baik.

Bacaan Lainnya

Karena melihat kondisi saat ini kita juga tetap harus memastikan diri kita sebelum merencakan staycation, tetap menjaga kondisi tubah untuk tetap fit, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, rajin berolah raga, pastinya melakukan check rutin ke dokter untuk terus mengontrol kesehatan anda.

Promo spesial yang ditawarkan berupa promo Kamar Pay Now Stay Later Hanya IDR. 399,999,-net /Kamar/Malam kamu sudah bisa menginap di kamar Superior termasuk sarapan untuk dua orang dan juga bisa menikmati fasilitas kolam renang gym dan restaurant, promo ini berlaku untuk periode menginap sampai dengan tanggal 01 June – 31 July 2021 untuk tanggal pembookingan sampai dengan tanggal 01 โ€“ 30 June 2021.

Tidak hanya Pay Now Stay Later saja, ibis Styles Hotel Batam juga meberikan Promo yang sangat Menarik lagi seperti โ€œFun~ Cationโ€ Hanya IDR. 499.999,- Net/Kamar/Malam kamu Sudah bisa menginap di Kamar Superior termasuk sarapan untuk 2 orang dan steamboat untuk 2 orang, promo ini berlaku juga untuk periode menginap sampai dengan tanggal 01 June – 31 July 2021 untuk tanggal pembookingan sampai dengan tanggal 01 โ€“ 30 June 2021.

Selain Promo menginap, ibis Styles Batam Juga mengeluarkan Promo Makanan Seperti โ€œSteamboatโ€ hanya IDR.130.000,- Net/Couple sudah bisa kamu nikmatin santapan makan siang atau malam, Promo ini cocok banget buat teman-teman semua yang ingin meluangkan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekat nya, Promo ini berlaku setiap hari nya Mulai dari jam 10.00 โ€“ 22.00 Wib di Streats Restaurant Hotel ibis Styles Batam.

Ayo rencanakan Liburan kamu sekarang bersama keluarga dan kerabat terdekat hanya di Hotel ibis Styles Batam, Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Hotel ibis Styles di 0778 โ€“ 5707000 atau langsung ke contact Sales kita Zefry โ€“ 0811 โ€“ 701 – 987 atau Edward – 0853 โ€“ 5577 – 3555.

“Tunggu apa lagi, ayo berlibur di Hotel Ibis Styles,” pungkasnya. (r/er)

Pos terkait