Lanal Batam Baksos ke Panti Asuhan An Nur Pantai Melur

Detaknews.co.id, Batam – Momentum bulan suci Ramadan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batam kerjasama dengan Bank BNI Cabang Batam melakukan kegiatan Baksos Pemberian Taliasih di Yayasan An Nur pantai Melur Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang kota Batam, Kamis (6/5/21).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Batam, Kolonel Laut (P) Sumantri K.M.M melibatkan langsung Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I
Lanal Batam, yang turun langsung membagikan bantuan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K.M.M berpesan kepada ketua Yayasan agar mendidik anak anak sedini mungkin sesuai dengan ajaran agama islam, sehingga dapat menjadikan anak anak yang sholeh dan beriman.

Danlanal juga berharap agar senantiasa selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. “Kita hidup berdampingan dengan agama lain, wajib juga untuk diajarkan bagaimana toleransi umat beragama, agar bisa tercipta kerukunan hidup yang indah, ” ucapnya.

Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K.M.M Berserta ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I Pangkalan TNI AL Batam, Memberikan langsung bantuan berupa paket sembako dan uang tunai secara simbolis kepada Ujang selaku pengurus Yayasan Panti Asuhan An Nur, dilanjutkan dengan santunan yang diberikan langsung kepada anak anak panti asuhan.

Ditempat yang sama, Ujang selaku pengurus Yayasan An Nur mengucapkan terima kasih kepada Lanal Batam, beserta rombongan atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikannya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Danlanal beserta ibu juga semua yang sudah berkenan datang ke tempat kami, bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat terlebih disaat pandemi covid-19 sekarang ini, ” ungkapnya singkat. (rt)

Pos terkait