Road Show Srikandi Tanjung Riau Peduli Anak Yatim

Detaknews.co.id, Batam – Road show Srikandi Tanjung Riau dilakukan ke panti asuhan yang berada di Tanjung Riau, Sekupang, dan memberikan santunan kepada 127 anak yatim, Minggu (2/5/2021).

Kegiatan tersebut di prakarsai oleh Lurah Tanjung Riau,Agus Sofiyan beserta ibu-ibu Srikandi yang diketuai oleh ibu Mursha.

Bacaan Lainnya

Lurah Tanjung Riau, Agus Sofyan mengatakan dalam acara Road Show yang diakan, peduli anak yatim dengan menyantuni berupa uang tunai dan sembako.

Agenda kegiatan ini kedepannya akan kami buat sebagai agenda tahunan. Kedepannya bersama kita berbagi dan peduli terhadap lingkungan dan sesama yang membutuhkan, ulas Agus.

Di bulan yang penuh rahmat ini segala aktivitas yang kita lakukan dengan tujuan mencari redha Allah Swt, Allah pasti mudahkan dan lancarkan.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dengan 3M. Mencuci tangan dengan sabun, pakai masker bila keluar rumah dan hindari dari kerumunan.

Atas nama Kelurahan, Agus mengimbau kepada seluruh masyarakat kelurahan Tanjung Riau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan. Mengingat Batam masih tingginya penularan Covid-19. (r/rt)

Pos terkait