Dua Versi, Struktur PAN Batam Menunggu Keputusan DPP

Suasana rapat Formatur hasil Musda PAN baru-baru ini. IST

 

Bacaan Lainnya

Detaknews.co.id, Batam – Teka-teki siapa sosok yang akan mengisi kursi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam, belum terjawab. Pasalnya, sebulan lebih dari pelaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) namun hingga kini Bu belum juga ada keputusan dari DPP PAN siapa yang di SK kan sebagai Ketua PAN Kota Batam definitif.

Bahkan informasi yang dihimpun, rekomendasi struktur kepengurusan DPD PAN yang disampaikan oleh 7 orang tim Formatur ke DPP PAN ada dua versi, yakni versi I diusung oleh 5 orang formatur, dan versi 2 diusung oleh 2 Formatur.

“Rekomendasi Tim Formatur sudah disampaikan ke DPP, saat ini kami menunggu keputusan DPP,” ungkap Rini Fetri K, salah seorang tim formatur yang dihubungi media ini, Rabu (31/3/2021).

“Rekomendasinya ada dua versi, dimana versi I diusung oleh 5 Formatur dengan mengajukan nama H Syahrul, dan versi kedua diusung oleh 2 orang formatur dengan mengajukan nama lain,” ujar Rini lagi.

Setelah munculnya dua rekomendasi, lanjut, hingga saat ini belum juga ada rapat yang mempertemukan seluruh tim Formatur atau tim 7. Sehingga menurutnya saat ini mereka hanya menunggu adanya keputusan DPP.

“Kami belum ada rapat setelah dua versi rekomendasi dikirim ke DPP,” tegasnya.

Senada disampaikan Formatur lainnya, Syahrul bahwa saat ini bolanya ada di DPP. Maka siapapun nanti yang ditunjuk, maka itulah Ketua DPD PAN Kota Batam.

“Sifatnya menunggu keputusan DPP, tidak ada lagi rapat-rapat,” ungkapnya singkat. (r/ys)

Pos terkait