Jelang Pencoblosan, Bakti Lubis Ingatkan Masyarakat Kepri Tak Terprovokasi

Detaknews.co.id, Batam – Ketua DPD Hanura Provinsi Kepri, Bakti Lubis mengingatkan masyarakat Kepri agar tidak terprovokasi dengan isu negatif jelang hari pencoblosan.

Dijelaskan Bakti, bahwa saat ini salah satu kandidat calon di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri tengah disudutkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan isu money politik.

Bacaan Lainnya

“Dengan ini saya menyampaikan satu penegasan dan pesan pada seluruh masyarakat kepulauan Riau adanya upaya upaya yang mengecilkan sekaligus merusak citra salah satu pasangan kandidat melalui isu-isu money politik dengan adanya selebaran selabaran murahan yang disebarkan ditengah masyarakat,” ujar Bakti Lubis melalui video rilisnya, Selasa (8/12/2020).

“Dengan ini saya menghimbau Kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan dengan hal-hal tersebut,” tegasnya.

Terakhir, pihaknya mengutuk dan menyayangkan adanya orang-orang yang tak bertanggung jawab melakukan langkah langkah politik yang sifatnya
Kampanye hitam (Black campaign).

“Kita berharap aparat kepolisian dan Bawaslu dapat menjalankan fungsinya dengan baik sehingga contoh-contoh yang tidak terpuji seperti ini dapat kita hindari dan mampu kita jaga dengan baik,” pungkasnya. (r/mar)

Pos terkait