Jaring Aspirasi Warga, Nina Ingatkan Prokes dan Tak Golput

Detaknews.co.id, Batam – Anggota DPRD Batam dari Fraksi Golkar, Nina Mellanie turun langsung menjaring aspirasi masyarakat di RW 16, Kelurahan Tanjung Riau, Sekupang, Sabtu (5/12/20) siang jelang sore.

Tidak hanya menjaring aspirasi dari masyarakat di dua perumahan tersebut, yakni Perumahan Victoria dan Perumahan Citra Renggali, tapi Anggota Komisi IV DPRD Batam ini juga mengingatkan warga agar menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas.

Bacaan Lainnya

“Corona belum berlalu, mari sama-sama kita terapkan protokol kesehatan dengan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan serta mencuci tangan,” imbau politisi dari Dapil Sekupang-Belakangpadang ini.

Diakhir pertemuan, Nina Mellanie juga mengingatkan bahwa tanggal 9 Desember 2020 ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam dan Provinsi Kepri.

“Mari gunakan hak suara kita, jangan sampai Golput, siapapun pilihannya,” imbaunya lagi.

Pada kesempatan Reses kali ini, Nina Mellanie menerima usulan dari warga Victoria dan Citra Renggali, diantaranya jalan perumahan yang sudah rusak parah, tidak adanya fasum di RT 4, pembangunan masjid yang belum tuntas, kebutuhan majelis taklim ibu-ibu, serta perlunya pembangunan posyandu.

Perwakilan masyarakat Victoria, John Hendry mengatakan hingga saat ini mereka di RT 4 Victoria belum memiliki fasum untuk melakukan pertemuan warga. Karenanya, ia meminta Anggota DPRD Batam bisa memfasilitasi adanya fasum di rukun tetangga tersebut.

Sementara itu, Agung, perwakilan dari Citra Renggali menguraikan keberadaan fasum mereka yang belum memiliki drainase serta Masjid mereka yang belum rampung.

“Mohon bantuan dari Bu Dewan, fasum kami belum memiliki drainase, begitu juga masjid kami belum rampung,” ungkapnya.

Reses Anggota DPRD Batam dari Partai Golkar ini dihadiri langsung oleh Lurah Tanjung Riau Agus Sofiyan, Ketua RW 16 Khuzaidin, Ketua RT se-RW 16 serta segenap tokoh masyarakat dan tokoh agama dua perumahan. (yns)

Pos terkait