Aisyah Sani Doakan Isdianto-Suryani Menang

Detaknews.co.id, Tanjungpinang – Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Suryani bersilaturahmi ke kediaman Bunda Aisyah Sani begitu sampai di Tanjungpinang.

Suryani mengunjungi istri mantan Gubernur Kepri, Almarhum HM Sani yang juga kakak kandung Isdianto, sebelum melakukan kampanye di Tanjungpinang, Jumat (4/9/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, Suryani dan Bunda Aisyah Sani berbincang santai saling menanyakan kabar dan kesehatan.

Bunda Aisyah banyak bercerita tentang kehidupan bersama Almarh HM Sani. Disebutkannya HM Sani adalah sosok yang selalu bersemangat dalam hidupnya, tidak mau menyerah dengan kondisi tubuh sudah tidak lagi muda.

Suryani Cawagub pasangan dari Isdianto ini mendoakan Bunda Aisyah Sani agar tetap sehat.

“Semoga sehat-sehat selalu, ya Bunda,” harap Suryani.

“Aamiin. Bu Suryani juga tetap jaga kesehatan, semoga Ibu dan Pak Isdianto sehat terus,” sahut Bunda Aisyah.

Suryani juga mengharap doa agar mendapatkan kemenangan di Pilkada, pemilihan gubernur dan wakil gubernur tanggal 9 Desember ini.

“Saya selalu doakan semoga Isdianto-Suryani yang menang dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur,” kata Bunda Aisyah lagi.

Paslon Isdianto-Suryani nomor urut 2 yang didampingi Ketua Tim Sukses INSANI Tanjungpinang, Wan Firman dan Ismiyati Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari PKS itu kemudian berpamitan untuk melanjutkan ke acara kampanye. (rilis)

Pos terkait