Isdianto-Suryani Ikuti Pembekalan Pilkada Berintegritas 2020

Detaknews.co.id, Batam – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) mengikuti pembekalan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berintegritas tahun 2020 di Hotel Radisson, Sukajadi, Kota Batam, Selasa, (10/11/2020).

Pembekalan yang dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

Bacaan Lainnya

Isdianto mengatakan pada pembekalan kali ini, KPK menekankan agar seluruh pasangan calon Kepala Daerah dan stakeholder dapat mewujudkan Pilkada Serentak 2020 berintegritas.

“Pada pembekalan kali ini kita ditekankan agar sama-sama mewujudkan pemimpin Kepala Daerah yang berkualitas dengan salah satu contohnya menghindari perbuatan money politic,” ujar Isdianto.

Isdianto juga mengatakan, bahwa dalam pembekalan tersebut diberikan materi tentang nilai-nilai integritas, potensi korupsi pada Pilkada, mewujudkan “good governance” dan membangun tata kelola pemerintah daerah yang bersih dan transparan.

“Semua materi sangat bermanfaat, sehingga kita dapat memahami modus-modus korupsi dalam penyelenggaraan Pilkada dan kita dapat juga cara menanganinya. Nantinya, saya akan berikan pemahaman materi yang saya dapatkan ini kepada tim pemenangan kita. Agar, nantinya bisa secara bersama sama menjaga integritas Pilkada,” pungkas Isdianto. (rilis)

Pos terkait