Kemenag Juarai Tenis Meja HUT DPRD Batam ke 20

Detaknews.co.id, Batam – Utusan dari kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota, Zainal Arifin menjuarai pertandingan Tenis Meja bersempena HUT ke 20 DPRD Batam, yang digelar pada Kamis dan Jumat (5-6/11/20) yang dilangsungkan di lobby kantor DPRD Batam.

Sementara juara kedua duduki oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam, Irsyad yang tumbang di partai final melalui pertarungan sengit. Selanjutnya posisi ketiga ditempati oleh Ahmad Yusuda dari Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Sedangkan posisi empat duduki oleh perwakilan dari jurnalis, yakni Petrus Tunip. Dan sekaligus mengobati kekecewaan dari media yang bertumbangan di penyisihan, termasuk juara bertahan di HUT DPRD Batam sebelumnya.

“Terimakasih atas partisipasinya, tahun ini kita punya juara baru. Juara 1 bang Zainal dari Kemenag, juara 2 Irsyad dari Dinkes, dan juara 3 Ahmad Yusuda dari BPPRD dan juara 4 Petrus Turnip dari NetTv,” ungkap Ketua pelaksana kejuaraan tenis meja, Amir Yunus, Jumat (6/11/20) usai final.

Didampingi panitia lainnya, Endang Kurnia dan Aidil Fitra, diuraikan bahwa kejuaraan tenis meja tahun ini diikuti oleh 32 peserta dari Anggota DPRD Batam, staf DPRD Batam, urusan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jurnalis berbagai media cetak, online dan televisi.

Turnamen tahunan ini dibuka langsung dua wakil ketua DPRD Batam, yakni Kamaluddin dan Ruslan M Ali Wasyim, kemudian ditutup oleh Ketua fraksi Golkar, Muhammad Yunus Muda.

Dalam sambutannya, Kamaluddin mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi kepada seluruh peserta. Kejuaraan tenis meja sebagai wadah silaturahmi antara seluruh peserta, utamanya DPRD Batam, OPD, staf DPRD Batam dan jurnalis dari media cetak dan elektronik.

“Terimakasih atas partisipasinya, selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas,” ungkap Ruslan M Ali Wasyim. (yns)

Pos terkait