Rumah Pemenangan INSANI Selalu Ramai Didatangi Masyarakat

Detaknews.co.id, Batam – Rumah Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) di Komplek Ruko Orchid, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam tidak henti-hentinya didatangi oleh lapisan masyarakat yang ingin curhat maupun memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut 2.

Seperti terlihat ketika Isdianto mengunjungi rumah pemenangan INSANI, Kamis, (5/11/2020).

Bacaan Lainnya

Puluhan masyarakat telah memadati rumah pemenangan sejak pagi untuk bertemu langsung dengan Isdianto.

Hari ini ada 7 aliansi masyarakat yang akan bertemu dengan Isdianto yaitu GAPIS, Asosiasi Sipyard, Masyarakat Baloi Kolam, Kelompok Chaniago, Perkumpulan Pembina Pondok Pesantren, Masyarakat Padang Lawas, Perwakilan Masyarakat Pulau Sekitar Batam dan Persatuan Gereja Indonesia.

Perwakilan Masyarakat Pulau Sekitar Batam, Ferdy Hidayat mengatakan maksud kedatangan masyarakat pulau untuk mengadukan terkait pembangunan di pulau yang belum merata. Selain itu, di pulau masih banyak kesenjangan sosial.

“Maka kami minta agar kedepan, bapak dan ibu Suryani dalam memimpin Kepri dapat betul-betul memperhatikan ini semua. Jangan sampai, daerah kota saja yang diperhatikan. Kita hanya liat dari jauh aja tanpa merasakan pembangunan,” ujar Ferdy Hidayat.

Sementara itu, Anton Hasibuan perwakilan Persatuan Gereja Indonesia, memuji kepemimpinan Isdianto yang berhasil membuat Kepri kondusif meskipun terdapat banyak perbedaan agama dan suku.

“Kita patut bersyukur Kepri kita ini kondusif, semua agama dan suku saling bahu membahu hidup tentram. Bahkan, pak Isdianto selaku Gubernur Kepri pernah mendapatkan penghargaan kita ini sebagai Provinsi yang paling toleransi. Kita akan pertahankan ini,” ujar Anton Hasibuan.

Ditempat yang sama Isdianto menegaskan jika rumah pemenangan ini terbuka untuk umum bahkan bebas digunakan untuk berdiskusi bertukar pikiran demi kemajuan Kepri.

“Rumah ini bebas, anggap saja rumah sendiri bapak dan ibu. Saya tidak membataskan aktifitas di rumah ini. Silahkan datang, bahkan yang mau berdiskusi bisa disini. Kami pasti butuh masukan dari bapak dan ibu demi niat kita bersama-sama untuk memajukan Kepri ini,” ujar Isdianto. (rilis)

Pos terkait