Lebih Dekat dan Tanya Jawab Bersama Suryani Via Zoom Meeting

Detaknews.co.id, Batam – Menyadari ditengah Pandemi Covid-19 ada begitu banyak keterbatasan untuk bertatap muka, sejumlah relawan yang terhimpun dalam Rumah Keluarga Indonesia (RKI) menginisiasi program Q n A atau tanya jawab bersama Suryani Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau via zoom meeting.

Hal ini seperti yang tertuang dalam leaflet RKI. Program Q n A akan dilakukan siang ini Ahad (01/11/2020) pukul 12.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Untuk mengikuti program itu warganet bisa menghubungi nomor 081378562508 untuk mendapatkan link di program tersebut.

Terpisah, Koordinator Relawan Digital Isdianto-Suryani (REDI), Rian Helmi Hidayat mengungkapkan program-program online merupakan suatu hal yang wajib dilakukan karena Pandemi Covid 19 belum berakhir.

“Q n A via zoom ini adalah ikhtiar INSANI untuk tetap menyampaikan pesan-pesan kebaikan pada saat kampanye dan program kita juga aktif melakukan webinar online dalam upaya mencerdaskan masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Rian ini.

Baru-baru ini menurutnya REDI juga membuat webinar tentang masa depan digitalisasi kehidupan saat pandemi.

“Digitalisasi berbagai sektor kehidupan bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin semua karena persoalan pandemi covid 19 ini, pertemuan tatap muka langsung ke depan akan tergantikan dengan pertemuan dengan tatap muka virtual, kita harus menyesuaikan dengan zaman jika tidak akan tergilas,” tutup Rian. (rilis)

Pos terkait