Gubernur Kepri Ajak Seluruh Pekerja Angkutan Online Patuhi Protokol Kesehatan

Detanknews.co.id, Batam – Gubernur Kepri, Isdianto mengajak seluruh masyarakat dan pekerja Angkutan Online di Kepri agar selalu mendisiplinkan diri dengan mematuhi protokol kesehatan, sehingga terhindar dariĀ  covid-19.

Hal tersebut dikatakannya dalam kegiatan Sosialisasi protokol Covid-19 -19 pekerja angkutan online dan temu ramah bersama rekan-rekan Gojek, Grab dan Maxim semua Kota Batam, Rabu, (23/9/2020), di Aula Golden Prown Batam.

Bacaan Lainnya

“Saya mengarahkan kepada semua peserta agar agar dapat mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mendisiplinkan diri terhadap protokol kesehatan ini,” ujar Gubernur Kepri, Isndianto dalam wawancara kepada wartawan.

Dalam hal tersebut Isdianto juga berharap, Agar nantinya para peserta dapat kembali mengingatkan kepada keluarga di rumah dan lingkungan sekitar, dikarenakan semakin banyaknya jumlah yang positif.

“Harapan saya mereka juga dapat menyampaikan kepada keluarga dirumah dan teman-teman sekitar, sebab kita tahu bahwa sekarang ini kita lihat jumlah yang positif baik di kota Batam dan tanjung pinang selalu meningkat,” imbau Isdianto.

Dalam hal ini Ia juga mengkuatirkan, adanya peningkatkan cluster dalam dari Kerabat sesamanya.

“Dari dahulu yang kita kuatirkan cluster dalam ini yang akan meningkat. Kerabat cluster dalam ini sudah menyebar antara sesamanya,maka dari itu kita tekan betul kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dengan mendisiplinkan diri.
Dengan mendisiplinkan diri harapan kita tentunya Covid-19 ini akan bisa teratasi bersama-sama,” pungkasnya. (mar)

Pos terkait