Kesepakatan Final, Deklarasi Isani Digeser ke Kamis Depan

Detaknews.co.id, Batam – Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Isdianto dan Suryani (Insani) digeser ke Hari Kamis, 3 September 2020, yang sebelumnya diagendakan akan dilaksanakan pada Senin, 31 Agustus 2020.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Insani, Bakti Lubis melalui pesan WhatsApp (Wa) ke detaknews, Sabtu (29/8/20) siang.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah kita geser ke Hari Kamis pagi, merupakan kesepakatan final sama pak Gubernur (Isdianto, red) selaku Balal Calon yang kita usung,” ungkap Bakti.

Sementara itu, ujar Ketua Hanura Kepri ini, terkait tempat pelaksanaan deklarasi Paslon Insani masih tentatif. Sebab menurutnya ada sejumlah tempat yang menjadi permintaan dan bisa dilakukan penerapan jaga jarak.

“Juga rangkaiannya sederhana dan tidak berlama-lama, perkiraan massa yang diundang juga tidak ramai karena dikhawatirkan terjadi penumpukan massa,” terangnya.

Terakhir, penggeseran acara ke Hari Kamis, September juga dalam rangka memberikan ruang waktu kepada undangan, utamanya para Pimpinan Partai dari DPP masing-masing. (yns)

Pos terkait