HUT Polwan ke-72, Polwan Polresta Barelang Ziarah ke Makam Pahlawan

Detaknews.com, Batam – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke- 72 sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan, Polwan Polresta Barelang melaksanakan upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulang Gebang, Batu Aji, Kota Batam, Jumat (28/08/20) sekira pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Upacara Ziarah dipimpin oleh Senior Polwan Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani SIK, Msi diikuti oleh para Perwira dan Personil Polwan Polresta Barelang.

Bacaan Lainnya

Dalam rangkaian kegiatan ini Polwan Polresta Barelang memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di Makam Para Pahlawan yang berjuang demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Peserta Upacara di berikan kesempatan untuk menaburkan bunga di Pusara Para Pahlwan.

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi, S.H SIK. MH melalui Pakor Polwan mengatakan selain menyambut Hut Polwan Ke-72 Upacara dan Ziarah ini sebagai bentuk penghormaan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk Para Polisi Wanita agar bisa meneladani serta menghormati jasa jasa Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Selaku penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para pahlawan untuk menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita berjuang sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok, Penegak Hukum, Pemelihara Kamtibmas Serta Pelindung, Pengayom, Masyarakat, Ungkap Kapolresta Barelang.

“Hut Polwan Ke -72 semoga Polwan semakin kompak dan menjalankan tugas dengan semangat Promoter. Dan selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap Kapolresta melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (rillis)

Pos terkait