DPP PDIP Resmi Serahkan SK Rekomendasi Soerya – Iman untuk Pilgub Kepri

detaknews.co.id, Batam – DPP PDI Perjuangan mengumumkan tahap 4 Pasangan calon (Paslon) yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di seluruh wilayah Indonesia, Jumat (28/8/20) pagi.

Satu dari sekian pasangan yang adalah Soerya Respationo dan Iman Sutiawan atau yang mulai akrap dipanggil pasangan SInergi (Soerya-Iman Energi Kepri), dan langsung menerima Surat Keputusan (SK) di kantor DPP PDIP di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, sebanyak 55 pasangan dari kabupaten dan kota, serta empat (4) pasangan untuk Provinsi yang diumumkan langsung oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani secara virtual.

Sementara untuk penyerahan, diserahkan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto kepada Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

“Untuk pasangan Calon di Provinsi Kepulauan Riau, diberikan kepada Soerya Respationo dan Iman Sutiawan,” kata Puan Maharani yang dilanjutkan dengan penyerahan surat rekomendasi oleh Bambang Wuryanto.

Pasangan lain yang diumumkan oleh Puan Maharani, adalah Paslon Aunur Rafiq dan Anwar Hasim yang akan maju di Pilkada Kabupaten Karimun, Kepri.

Penyerahan rekomendasi juga dihadiri sejumlah tokoh-tokoh PDI Perjuangan di Provinsi Kepri, diantaranya Jumaga Nadeak, Sahat Siabbtur, Widiastadi Nugroho, Putra Yustisi Respaty, Saproni hingga Dwi Ajeng Sekar Respaty. (r/dbs)

Pos terkait