Kesal Dilerai Saat Cekcok Dengan Temannya Seorang Pemuda Nekad Menikam dua Orang Sekaligus

Kesal di lerai korban saat sedang adu mulut dengan rekannya, Deddy Larepos, nekat menikam dua orang pria sekaligus dengan sebilah pisau di Foodcourt Tiban Centre, Kota Batam, Kamis (2/4/2020) kemarin.

Dikatakan Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian, dari keterangan saksi korban, sebelumnya pelaku terlibat keributan dengan temannya, kemudian saksi korban (irfan Nst) mendatangi pelaku untuk melerai agar tidak ada keributan di foodcourt tersebut.

Bacaan Lainnya

“Setelah di lerai oleh Irfan, pelaku meninggalkan lokasi kejadian, namun dalam 20 menit kemudian, tiba-tiba pelaku datang kembali ke warung milik Haris (korban yang meninggal dunia) dengan membawa sebilah pisau langsung menikam perut korban Muhammad Irfan Nasution sebanyak 3 kali, melihat kejadian tersebut Haris berusaha untuk menghentikan pelaku, namun naas Haris ikut mendapat sabetan pisau di bagian leher yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian, “Ungkapnya.

Pelaku katanya melarikan diri dan bersembunyi di semak-semak tak jauh dari lokasi kejadian, namun tak butuh waktu lama unit reskrim Polsek Sekupang
bersama anggota Patroli berkordinasi dengan anggota Satreskrim Polresta Barelang melakukan penyisiran. Dedi pun berhasil ditangkap di semak-semak di belakang dealer Honda beberapa saat setelah kejadian.

Kapolsek Sekupang AKP Yudhi dari hasil pemeriksaan, penikaman tersebut berlatarbelakang sakit hati Dedi karena tak terima ditegur dan dilerai saat terlibat adu mulut dengan temannya.

“Motif pelaku melakukan penikaman tersebut dikarenakan sakit hati kepada korban saat ditegur sewaktu sedang terjadi keributan dengan temannya,” kata AKP Yudi.

Pos terkait