Kemerahan Jalan Sehat Dan Pemberian Santunan Anak Yatim Hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dalam Rangkaian HUT ke 5 Tahun 2020 Yonif Mekanis 741/GN

Jembrana, Yonif Mekanis 741/GN laksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Pemberian Santunan Anak Yatim hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis dalam rangkaian HUT Ke 5 Yonif Mekanis 741/GN, Jembrana, Bali, Minggu, (1/3/2020).

Rangkaian awal kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke 5 Tahun 2020 ini diawali dengan dilaksanakannya Pekan Olahraga Batalyon (Poryon) beberapa pekan yang lalu. Kali ini kegiatan Jalan Sehat dilaksanakan bersama dengan seluruh elemen masyarakat Kab. Jembrana dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dibarengi dengan pemberian Santunan kepada anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan di Kab. Jembrana sebagai wujud syukur atas rejeki yang selama ini diberikan dan rasa ingin berbagi kepada sesama.

Beberapa Doorprice Jalan Sehat seperti TV, Kulkas, Kipas Angin, Sepeda Gunung hingga 1 unit Sepeda Motor Matic. Kemeriahan Jalan Sehat terlihat dari antusias masyarakat yang hadir. Dengan rute sejauh 3.5 KM, masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan Jalan Sehat sangat terhibur dan mendapatkan manfaat dalam berolahraga pasalnya kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 06.30 Wita.

Dalam penyampaiannya Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra,. S.Sos., M.M., M.I.Pol. menyampaikan bahwa kami Keluarga Besar Yonif Mekanis 741/GN mengucapkan terimakasih atas antusias dan patisipasi masyarakat dalam kegiatan Jalan Sehat kali ini. Kegiatan Jalan Sehat ini diselenggarakan semata – mata untuk kebersamaan TNI Rakyat maka dari itu di HUT Ke 5 Tahun 2020 kali ini, kami mohon doa dalam setiap tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Garuda Nusantara)

Pos terkait