Komandan Kapal Perang Angkatan Laut Iran “IRIS-431” Adakan Kunjungan Kehormatan ke Lantamal III Jakarta

Jakarta, 26 Februari 2020,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., beserta para pejabat Lantamal III Jakarta menerima Courtesy Call (CC) Komandan Kapal Perang Angkatan Laut Iran “IRIS-431” Kolonel Junior Farhad Fattahi dan rombongan, dalam rangka mempererat tali silaturahmi, kerjasama militer dan persahabatan di Mako Lantamal III Jakarta, Jl. Gunung Sahari Raya No. 02 Jakarta Utara, Rabu (26/02).

Kapal perang Angkatan Laut Iran “IRIS-431” merupakan kapal jenis QI-Class Replenishment Ship yang di resmikan pada tahun 1964 dan di bangun di Swan Hunter, United Kingdom dengan Komandan Kapal Kolonel Junior Farhad Fattahi, yang menurut rencana keberadaan kapal perang tersebut di Kota Jakarta sampai dengan 28 Februari 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Selama itu, Komandan kapal bersama ABK kapal, mengadakan beragam kegiatan, baik yang dilaksanakan dikapal maupun didarat akan dihelat, diantaranya kunjungan kehormatan kebeberapa kotama TNI Angkatan Laut di Jakarta dan cocktail party.

Selain mempererat silaturahmi dan persahabatan, kunjungan kapal Perang India ini, juga melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Lantamal III.

Pada kunjungan kehormatan ini, dilaksanakan pemberian cinderamata dan foto bersama dengan para pejabat teras diantaranya Wadan Lantamal III, para Asisten Danlantamal III, Atase Pertahanan Iran, Perwakilan Duta Besar Iran, serta para Kasatker dan Kasatlak Lantamal III.

Pos terkait