Satlantas Polresta Barelang Kenalkan Voice Announcer di PT Satnusa Persada

Batam – Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Muchlis Nadjar S.H., S.I.K bersama Tim Dikyasa Satlantas Polresta Barelang mengunjungi PT Sat Nusa, Batam dalam rangka Sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas melalui Voice Announcer yang direncanakan akan di putar setiap jam istirahat dan waktu akan pulang jam kerja karyawan.

Dengan ini disambut langsung oleh Pemilik PT. Satnusa, Bapak Abidin Hasibuan, karena Kasat Lantas Polresta Barelang menyerahkan rekaman Voice Announcer dalam bentuk Flashdisk, PT Sat Nusa ini merupakan Perusahaan yang ke 53 yang diberikan rekaman Flaskdisk Voice Announcer oleh Satlantas Polresta Barelang.

Bacaan Lainnya

“Mengapa kita pilih perusahaan? Sebab Kota Batam merupakan Kota Industri, jadi banyak sekali perusahaan yang ada di Kota Batam,”kata Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Muchlis Nadjar S.H., S.I.K, Rabu (08/01).

PT Satnusa merupakan Kota Batam Industri, Yang pasti memiliki karyawan yang tidak sedikit, sebagai langkah awalnya. Kita lebih fokus memberikan sosialisasi kepada karyawan karyawan yang ada di Kota Batam.

“Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan menurunnya angka kecelakaan lalu lintas khususnya bagi karyawan. Sehingga berdampak kepada roda industri Kota Batam tidak terganggu,”ucap Muchlis.

Berharap kedepannya Satlantas Barelang akan slalu menampilkan terobosan kreatif dan inovatif dalam rangka mengsosialisasikan keselamatan berlalu lintas, yang sekali lagi dengan tujuan yang tetap sama, untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Batam yang kita cintai ini.” tuturnya.

(ton/hms)

Pos terkait