The Ascott Regional Batam Berpartisipasi Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2024

Detak News, BATAM – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2024, The Ascott Regional Batam yang terdiri dari HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Barelang Batam dan YELLO Hotel Harbour Bay Batam ikut berpartisipasi dalam aksi Clean-up atau bersih-bersih bersama komunitas World Clean up Day Batam, Free The Sea, Batam On, dan Dompet Dhuafa Kepri, kegiatan berlokasi di Tanjung Uma yang berlangsung dari jam 8 pagi hingga jam 12 siang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh beberapa instansi swasta, sekolah, kampus dan HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Barelang Batam dan YELLO Hotel Harbour Bay Batam dari naungan group The Ascott Limited Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli masyarakat terhadap sampah plastik. Mengusung tema Atasi Sampah Plastik dengan cara Produktif.

Selain itu juga ada kegiatan pembuatan eco enzym yakni dari sampah kulit buah yang diolah kemudian nantinya dapat digunakan sebagai alat pembersih untuk furniture, piring dan pakaian.

Vincent Gunawan selaku General Manager Cluster Regional Sumatera, Kalimantan – The Ascott Limited Indonesia mengatakan “kegiatan hari Sampah Nasional ini perlu kita dukung dari sisi perhotelan karena untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya memilah sampah, dan juga kegiatan ini sejalan dengan salah satu program Ascott Cares yaitu Environment (Lingkungan), kepedulian lingkungan terhadap tidak membuang sampah sembarang dan atasi sampah plastik”.

Untuk informasi seputar kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility dapat mengunjungi situs web https://www.discoverasr.com/en/ascott-cares. (dbs/ren)

Pos terkait