Harlah ke-16, Gerindra Kepri Optimis Hantarkan Prabowo Presiden RI

Detak News, BATAM – Syukuran Hari Lahir (Harlah) ke-16 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), jajaran pengurus DPD Partai  Gerindra Kepri optimis persembahkan hadiah istimewa untuk Ketua Umumnya (Ketum), Prabowo Subianto.

Hadiah istimewa itu, yakni menjadikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

 

Rasa optimis itu diiringi dengan Pemotongan Tumpeng, sekaligus menjadi kegiatan perdana rangkaian Harlah di Provinsi Kepri.

Ketua DPP Partai Gerindra, Endipat Wijaya Menuturkan, pada usia 16 tahun partai Gerindra, pihaknya ingin memberikan kado Spesial kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Ia juga meminta meminta doa, restu dan dukungan kepada masyarakat untuk bisa menghantarkan Prabowo menjadi Presiden.

“Pada usia 16 tahun partai Gerindra, kami berharap Pak Prabowo menang dan terpilih menjadi Presiden di 14 Februari 2024 nanti. Untuk itu, kami meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar hal tersebut bisa kita wujudkan,” ungkapnya, Selasa (6/2/24).

Lanjut Endipat, pihaknya juga berharap Gerindra Kepri mampu memenangkan pertarungan di Pileg dan menjadi Partai Pemenang di Kepri maupun Kabupaten/Kota.

“Kami juga berharap Partai Gerindra menjadi pemenang di Kepri dan Kabupaten/Kota,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan mengatakan, setelah melewati penantian yang panjang selama 16 tahun. Pihaknya yakin dan optimis bahwa Gerindra akan menjadi Partai pemenang di tahun 2024. Lalu, Gerindra juga memiliki target untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan Simpatisan yang masih berdiri bersama Partai Gerindra. Kami yakin pada tahun 2024 ini Gerindra akan menjadi partai pemenang di Kepri dan Kabupaten/Kota. Kami juga menargetkan satu Kursi di DPR RI,” ujarnya.

Iman menambahkan, untuk memperingati Harlah ke- 16 tahun ini, ada sejumlah rangkaian Acara dan persiapan yang sudah dilakukan. Salah satunya, pelatihan seluruh saksi dan korsak untuk mengawal suara di TPS.

“Untuk mewujudkan kemenangan tersebut, serangkaian kegiatan sudah di lakukan, seperti pelatihan para saksi dan lainnya. Lalu, nantinya juga akan ada kegiatan lainnya yang akan di gelar untuk memeriahkan Harlah ke 16 Partai Gerindra,” tutupnya. (dbs/ays)

Pos terkait