Endipat Bersama Gerindra Kepri Keliling Pulau, Serukan Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan memberikan sambutan di depan masyarakat Pulau Granting, Belakangpadang Batam. Foto ays
Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan memberikan sambutan di depan masyarakat Pulau Granting, Belakangpadang Batam. Foto ays

Detak News, BATAM – Ketua DPP Partai Gerindra, HM Endipat Wijaya didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan dan Sekretaris DPC Gerindra Batam, Aweng Kurniawan serta segenap jajaran pengurus melakukan silaturahmi dengan masyarakat 4 pulau di Kecamatan Belakangpadang, Jumat (19/1/24).

Keempat pulau yang dikunjungi Caleg DPR RI Dapil Kepri ini, masing-masing Pulau Mongkol, Pulau Kasu, Pulau Pecong dan Pulau Granting.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya pria yang akrab disapa Bang Endi ini mengajak masyarakat menyambut gembira pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 February 2024 mendatang.

Menggunakan hak suara dengan datang ke TPS dan mencoblos adalah cerminan orang yang bertanggung jawab dan peduli akan kehidupan berbangsa dan bernegara, sekaligus memastikan orang-orang terbaik yang didaulat menjadi wakilnya bisa duduk di legislatif maupun di eksekutif (pemerintahan).

“Bapak ibu yang saya banggakan jangan lupa datang ke TPS pada 14 February mendatang, gunakan hak suara kita untuk menentukan masa depan kita. Pilihlah orang yang tepat yang bisa dititipkan amanah,” seru Endipat di Pulau Pecong, Kelurahan Pecong dalam sambutannya.

Disampaikan bahwa tidak ada kemenangan kalau setiap orang tidak menggunakan hak suara, karena pada prinsipnya kemenangan itu ditentukan oleh partisipasi kita.

“Partisipasi kita akan menentukan siapa presidennya, siapa ketua DPRD Kepri dan siapa Ketua DPRD Batam,” tegas Endipat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan dalam sambutannya mengaku haru dan banggakan warga pulau aktif di politik, mau peduli akan nasibnya sendiri.

“Penyambutan bapak ibu semua kepada kami membuat saya haru, dan itu juga membuat saya bangga bahwa kita semua peduli akan masa depan kita,” ungkap Caleg DPRD Kepri ini.

Ketua DPP Partai Gerindra Endipat Wijaya, Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan dan Sekretaris DPC Gerindra Batam Aweng Kurniawan bersama dengan masyarakat Pulau Pecong. Foto ays
Ketua DPP Partai Gerindra Endipat Wijaya, Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan dan Sekretaris DPC Gerindra Batam Aweng Kurniawan bersama dengan masyarakat Pulau Pecong. Foto ays

Disampaikan di depan masyarakat Pecong, bahwa sudah lama ia tidak bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Pulau Pecong, namun menurutnya semangat dan dukungan masyarakat Pulau Pecong terhadap dirinya dan Partai Gerindra tidak pernah pudar.

Menurutnya, jatuh bangun dalam politik itu adalah hal yang biasa, dan justru itu akan membuat politisi semakin kuat dan semakin siap dalam memperjuangkan hak-hak pemilihnya.

Semangat anak Pulau, Ia menyerukan saudara-saudaranya masyarakat Pulau peduli terhadap politik, terutama peduli menggunakan hak pilihnya pada 14 February mendatang.

“Nasib bapak ibu ada ditangan bapak dan ibu semua, dan itu akan ditentukan pada 14 mendatang, pilihlah orang-orang yang bisa memperjuangkan nasib kampung kita,” pungkasnya. (ays)

Pos terkait