Terima Audiensi Pengurus KORMI, Ketua DPRD Batam Apresiasi Kemajuan Olahraga Masyarakat

Detak News, BATAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto S.H., M.H menerima audiensi Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Batam di ruang pimpinan DPRD Kota Batam pada Rabu (7/6/2023) pagi.

Audiensi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KORMI Kota Batam Mustaufiq ini, sengaja dilakukan sebagai bentuk ajang silahturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus barunya.

Bacaan Lainnya

Mustafiq mengatakan bahwa audiensi ini menyampaikan bahwa visi FORMI adalah membawa prestasi olahraga masyarakat guna menuju prestasi, sekaligus mewujudkan Kota Batam sebagai sebagai kota atlet. Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan dukungan serta support dari berbagai pihak.

“Untuk itu, pada silahturahmi ini sekaligus membahas terkait anggaran sebagai bentuk pembinaan atlet nantinya. Sekali lagi ucapkan terima kasih atas penerimaan dan respon yang diberikan kepada kami yang sangat luar biasa dari Cak Nur,” tegasnya.

Pihaknya juga berharap, DPRD Batam nantinya bisa memfasilitasi dan mensuport kegiatan FORMI dalam upaya mencetak atlit-atlit berprestasi di berbagai cabang olahraga

Merespon hal tersebut, Politisi PDI Perjuangan ini mengapresiasi dan mendukung FORMI Kota Batam dalam mencari bibit-bibit atlet berprestasi.

Dan pihaknya menegaskan akan selalu mendukung serta mensuport FORMI Kota Batam dalam membina atlet di berbagai cabang olahraga, agar lebih semangat dan dapat membawa nama baik serta membanggakan Kota Batam.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses selalu untuk para pengurus FORMI Kota Batam ini. Kami dari DPRD Batam sangat mendukung dan mensuppor kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan untuk mengharumkan nama daerah dalam beragam ajang olahraga,” tegasnya. (omk)

Pos terkait