Leo Anggra Tampung Usulan Pembangunan Warga Taman Victoria

Anggota DPRD Batam dari Fraksi PAN, Leo Anggra Saputra SH menerima cindera mata dari Ketua RT 1 Victoria, sebagai tanda terimakasih atas pembangunan di perumahan Taman Victoria. Foto ays
Anggota DPRD Batam dari Fraksi PAN, Leo Anggra Saputra SH menerima cindera mata dari Ketua RT 1 Victoria, sebagai tanda terimakasih atas pembangunan di perumahan Taman Victoria. Foto ays

Detak News, BATAM – Anggota DPRD Batam dari Fraksi PAN, Leo Anggra Saputra SH disambut antusias dan penuh harapan oleh warga Perumahan Taman Victoria, RW 16, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Batam.

Dalam kegiatan reses yang digelar di Fasum RT 001, Perumahan Taman Victoria, Rabu (7/6/2023) malam, politisi muda PAN Kota Batam ini menampung berbagai usulan pembangunan dari warga yang memadati kegiatan penjaringan aspirasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya terimakasih sudah diterima dengan baik di perumahan ini, dan ini juga pertanda bahwa hubungan saya dengan warga Victoria berjalan baik,” ungkap Leo Anggra memulai sambutannya.

Anggota DPRD Batam dari Fraksi PAN, Leo Anggra Saputra SH
Anggota DPRD Batam dari Fraksi PAN, Leo Anggra Saputra SH

Dijelaskan pria yang akrab disapa Leo ini, bahwa dalam reses ini ia bersama tim mendatangi langsung masyarakat guna menjemput aspirasi masyarakat, atau berbagai usulan kebutuhan pembangunan yang sifatnya untuk kepentingan bersama.

“Di Victoria ini reses kesekian kalinya, dan Alhamdulillah juga sejumlah pembangunan infrastruktur sudah kita realisasikan,” ungkap Leo disambut riuh tepukan.

Sama seperti reses sebelumnya, usulan warga masih seputar pembangunan semenisasi jalan yang sudah rusak, kemudian pembangunan sarana olahraga dan juga pemberdayaan masyarakat.

“Usulan kita tampung, namun sifatnya berdasarkan skala prioritas, karena kita tau semua tergantung kecukupan anggaran pemerintah,” terang Anggota Banggar DPRD Batam ini di depan ratusan warga.

Ditempat yang sama, Ketua RW 16 Victoria, Bambang Rubiyanto mengaku senang dan penuh apresiasi atas pelaksanaan reses Leo Anggra Saputra di Perumahan Taman Victoria, sebab menurutnya ini kesempatan bagi warga untuk menyampaikan usulan pembangunan.

Apalagi menurutnya, saat ini kondisi infrastruktur di perumahan yang terdiri dari 4 RT dengan total 1.200an Kepala Keluarga (KK) itu sudah waktunya dilakukan pembangunan kembali,

“Kehadiran pak Dewan (Leo Anggra Saputra, red) berkah bagi warga, kami berharap pembangunan di Taman Victoria ini di back up karena kondisinya sudah pada rusak,” ungkap Bambang.

Kepada warga, Bambang mengimbau agar berani menyampaikan usulan, bukan hanya datang dan diam terus nanti bicara di belakang. Ditegaskan bahwa reses ini adalah kesempatan emas bagi warga menyampaikan usulan pembangunan.

Selain reses, kehadiran Leo Anggra Saputra juga untuk meresmikan penggunaan fasilitas Taman Bermain Anak yang sudah selesai pembangunannya di Fasum RT 001 RW 16 Taman Victoria. (ays)

Pos terkait