Seluruh Target TMMD ke-116 di Kavling Seraya Sambau Dinyatakan Telah Selesai

Detak News, BATAM – Seluruh target dan tahapan pengerjaan fisik program TMMD 116 tahun 2023 di Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam dinyatakan telah  selesai.

Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi mengatakan, saat ini seluruh tahapan pengerjaan pembangunan infrastruktur di Kavling Seraya dinyatakan telah selesai 100 persen.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, adapun pembangunan infrastruktur yang telah berhasil diselesaikan dalam kegiatan TMMD ke-116 tahun 2023 ini adalah semenisasi jalan sepanjang 1.448 meter.

“Selain itu, telah terselesaikan juga pembuatan drainase sepanjang 345 meter dan gorong-gorong,” kata Lettu Inf Sahrudi, Rabu (7/6/2023).

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya juga telah menyelesaikan berbagai kegiatan penyuluhan kepada seluruh masyarakat Kavling Seraya Sambau.

“Adapun penyuluhan yang sudah dilakukan yakni, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Wasbang, Penyuluhan Belneg, Penyuluhan Radikalisme, Penyuluhan KB Kesehatan dan Penyuluhan Keterampilan Ekonomi Kreatif,” ujarnya.

Dengan terselesaikannya seluruh tahapan TMMD ini, ia meminta kepada warga setempat untuk dapat terus menjaga dan merawat semua infrastruktur yang sudah terbangun di Kavling Seraya.

“Jaga dan rawat infrastruktur yang sudah terbangun agar kenyamanan di Kavling Seraya ini senantiasa terjaga,” tutupnya.(ea)

Pos terkait