PLN Batam Bagikan 50 Bingkisan Ramadhan 1444 H di Botania 2 Batam

Penyerahan bingkisan Ramadhan secara simbolis. foto wartakepri
Penyerahan bingkisan Ramadhan secara simbolis. foto wartakepri

Detak News, BATAM – Wujud kepedulian dan menjemput berkah bulan Ramadhan terus digalakkan oleh PLN Batam, kali ini PLN Batam menggandeng media di Batam membagikan 50 paket bantuan bingkisan sembako serta Berbuka Puasa bersama sejumlah wartawan media dan warga penerima paket bantuan, Sabtu (15/04/2023) sore di Kawasan Plaza Botania 2 Batam Centre.

Jurnalis senior yang juga CEO dan juga Pimpinan Media WartaKepri.co.id, Dedy Suwadha mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN Batam yang membantu dan mempercayakan media untuk berpartisipasi menyalurkan paket sembako yang juga bagian dari program PLN secara perusahaan berbagai sembako pada Ramadhan 1444 Hijirah.

Bacaan Lainnya

”Terimakasih kepada pimpinan PLN Batam. Pada 2017 lalu, kami dengan PLN Batam juga dipercaya untuk membagikan sekitar 350 paket sembako dan yatim piatu. Dan, setelah tertunda, kami dipercaya lagi menyalurkan pada Ramadan tahun 2023 ini. Semoga Ramadhan tahun depan, kita lebih bisa gelar acara sama dengan lebih ramai, dan mungkin bisa kita datangkan penceramah kondang, seperti UAS. Tentu butuh kerjasama dengan banyak pihak,” harapan Dedy Suwadha.

Sementara itu, Pimpinan PLN Batam yang diwakiliki Yoga Perdana, selaku Humas PLN Batam menyatakan terimakasih juga kepada tim Media. Sesuai harapan untuk tahun mendatang jika ada programnya kembali akan mengajak media yang dimotori oleh WartaKepri untuk melakukan hal yang sama.

”Memang terkendala Covid tiga 2 tahun lalu, maka dengan mereda kasus covid, Pimpinan kami dari PLN kembali menggelar acara pembagian Sembako untuk kauh Dhuafa ini. Dan, kebetulan WartaKepri penyelenggaran juga untuk tahun 2023 dan telah berpengalaman sukses tahun 2017 lalu,” kata sambutan Yoga Perdana.

Yoga juga menyampaikan mohon doa agar usaha usaha PLN Batam selalu berjalan lancar hendaknya. Semoga lebaran tahun ini listrik untuk pelanggan tetap menyala dengan baik.

”Semoga bantuan ini bisa membantu dan berkah kepada bapak ibu penerima. Doakan kami di PLN Batam dapat terus melayani dengan baik seluruh pelanggan di Batam,” pungkas Yoga. (dbs)

Pos terkait