Gerindra Kepri Satu Suara Menangkan Prabowo Presiden dan 1 Kursi DPR RI

Detak News, BATAM – Jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra Provinsi Kepri satu suara satu tujuan, yakni memenangkan Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024 mendatang, merebut satu kursi DPR RI dari Dapil Kepri serta target pimpinan DPRD di setiap kabupaten kota di Provinsi Kepri.

Semangat dan target tersebut disampaikan dalam acara buka bersama keluarga besar DPD Partai Gerindra Provinsi dan keluarga besar DPC Partai Gerindra Kota Batam bersama dengan Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya, Jumat (31/3/2023) sore di Ballroom D Restoran Golden Prawn 933 Bengkong Laut, Bengkong Kota Batam.

Bacaan Lainnya
Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan bersama Ketua DPP Gerindra, Meireza Endipat Wijaya menyerahkan bantuan ke anak yatim dan para jompo dalam kegiatan buka puasa bersama di Bengkong Laut. foto ays
Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan bersama Ketua DPP Gerindra, Meireza Endipat Wijaya menyerahkan bantuan ke anak yatim dan para jompo dalam kegiatan buka puasa bersama di Bengkong Laut. foto ays

Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya yang juga Caleg DPR RI Dapil Kepri mengatakan bahwa persiapan terus dilakukan, salah satunya bersama struktur dan relawan serta komponen terus melakukan konsolidasi turun langsung ke masyarakat bukan sekedar awang-awang saja, guna membuktikan bahwa Partai Gerindra dan Prabowo Subianto ada bersama masyarakat.

“Semoga masyarakat melihat bagaimana perjuangan Partai Gerindra dan pak Prabowo,” ungkap pria yang akrap disapa Bg Endi ini ke jurnalis.

Salah satu gerakan turun langsung ke masyarakat yang dimaksudkan, lanjut Bang Endi, adalah menjalankan silaturahmi di Bulan Ramadhan melalui kegiatan berbuka puasa yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim, serta pembagian paket sembako yang akan dilakukan di pertengahan Ramadhan mendatang.

Silaturahmi Ramadhan tidak hanya di Kota Batam, tetapi agenda yang sama juga akan dilakukan di Kabupaten Kota lainnya di Provinsi Kepri, “Kalaupun saya tidak bisa hadir di kabupaten kota lainnya, tapi saya sudah perintahkan jajaran pengurus (DPD dan DPC, red) agar silaturahmi Ramadhan ini dijalankan,” terangnya.

Ditambahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, bahwa target Partai Gerindra di Provinsi Kepri adalah memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024 dan juga mengantarkan Ketua DPP Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya meraih satu kursi DPR RI dari Dapil Kepri, serta meraih kursi pimpinan di setiap kabupaten kota se-Provinsi Kepri.

“Kami satu suara, yakni memenangkan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024 mendatang dan mengantarkan Bang Endi (Meireza Endipat Wijaya, red) sebagai Anggota DPR RI dari Kepri,” tegasnya didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Batam, Nyanyang Haris Pratamura dan Sekretaris Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan serta segenap jajaran pengurus.

Salah satu bentuk konsolidasi yang dilakukan, lanjutnya, ia melakukan buka bersama dengan Ketua DPP Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya dengan keluarga besar Gerindra Kota Batam yang dibagi dalam dua sesi. Dimana pada sesi pertama adalah Kecamatan Lubuk Baja, Batu Ampar, Bengkong dan Batam Kota serta pada sesi selanjutnya digelar di Kecamatan Nongsa dan Sei Beduk.

“Langkah awal di Kepri menjelang 2024, di Ramadhan ini kami berbuka puasa bersama kemudian berbagi dengan anak yatim dan panti jompo,” terangnya.

Ketua DPP Gerindra, Meireza Endipat Wijaya memberikan penjelasan ke awak media dalam kegiatan buka puasa bersama pengurus dan simpatisan partai Gerindra
Ketua DPP Gerindra, Meireza Endipat Wijaya memberikan penjelasan ke awak media dalam kegiatan buka puasa bersama pengurus dan simpatisan partai Gerindra

Selanjutnya, ungkap Mantan Wakil Ketua DPRD Batam ini, akan ada pembagian 2.000 paket sembako yang rencananya akan digelar di sejumlah lokasi, diantaranya di Kecamatan Sekupang, Sagulung dan Batu Aji.

“Semoga dapat Ridho kemenangan Pak Prabowo dan Bang Endipat sebagai DPR RI, serta kabupaten kota mendapat jatah pimpinan,” pungkas Iman Sutiawan.

Kegiatan berbuka puasa dengan Meireza Endipat Wijaya dan ribuan keluarga besar partai Gerindra ini, dihadiri oleh segenap jajaran pengurus DPD Gerindra Kepri dan DPC Gerindra Kota Batam, diantara Sekretaris dan Bendahara Provinsi Kepri, Capt Luther Jansen dan Ahmad Surya, hadir juga Mulia Rindo Purba, Muhammad Rudi dan lainnya. (ays)

Pos terkait