Memupuk Kebersamaan, Ibis Styles Batam Nagoya Gelar Bukber dengan Jurnalis 

Detak News, BATAM – Ibis Styles Batam Nagoya punya cara tersendiri untuk memupuk kebersamaan menyemarakkan bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah melalui buka puasa bersama wartawan di Kota Batam, Jumat (24/3/2023).

Kegiatan dengan konsep mempererat tali silaturahmi itu digelar di restoran Ibis Styles Hotel, yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Bengkong Laut, Bengkong, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Bacaan Lainnya

Puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan online yang ikut Buka Bareng (Bukber) saat itu, tampak menikmati suasana berbuka puasa dengan tema Colourful Ramadan.

Director of Sales Ibis Styles Batam Nagoya, Zefry Apriyanto mengatakan, Hotel Ibis Styles Batam Nagoya kembali hadir dengan berbagai promo yang sangat menarik, dan spesial untuk menikmati berbuka puasa bareng bersama keluarga, teman dan kolega.

“Hotel Ibis Styles Batam Nagoya menawarkan paket berbuka puasa di mulai dari tanggal 25 Maret hingga 20 April 2023, dengan harga yang terjangkau sebesar Rp148 ribu/nett sudah dapat menikmati paket iftar di streat restaurant,” ujar Zefry.

Zefry melanjutkan, dengan pembelian setiap 5 pesanan prasmanan berbuka puasa, tamu akan mendapatkan gratis prasmanan ke-6.

“Saat kami menghabiskan saat-saat yang mengharukan bersama keluarga dan teman bulan ini. Kami juga berharap dapat berbagi kegembiraan dengan komunitas kami. Nah sebagian hasil dari setiap pesanan prasmanan akan disumbangkan ke A Trust for a Child (ATFAC), salah satu program CSR andalan Accor di Indonesia,” sebutnya.

Selain penawaran di atas, masih kata Zefry, pihaknya juga mengundang para tamu untuk menikmati penawaran dine-in dari 30 destinasi Accor, bahkan tanpa menginap! Terlebih lagi, manfaatkan momen bersantap Anda dengan ALL-Accor Live Limitless.

Lalu dapatkan poin reward dengan setiap pembelanjaan menggunakan kartu CIMB Niaga ALL Accor Limitless Anda-selain 4 kali poin reward Anda dan hemat lebih banyak lagi dari pembelanjaan bersantap Anda.

Sedangkan bagi pemegang kartu CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless dapat menikmati diskon tambahan sebesar 10 persen, dan pemegang kartu CIMB Platinum ALL Accor Live Limitless menikmati diskon 5 persen.

“Lipat gandakan reward Anda dengan mendapatkan 4 kali poin reward saat bersantap di hari Senin-Kamis sebagai anggota ALL. Sementara anggota Accor Plus juga dapat menikmati diskon tambahan sebesar 10 persen,” katanya.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62778) 570 7000 atau Zefry (+62811 701 987), Edward (+62853 5577 3555, Gea (+62812 6086 0244), Angga (+62899 4064 322) atau email di [email protected]. Follow juga akun sosial media Instagram @ibisstylesbatam. (ren)

Pos terkait