Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri Hadiri Milad Yayasan Mahabbatulhaq ke 19

Detak News, BATAM – Perayaan hari jadi yayasan Mahabbatulhaq Kota Batam yang ke 19 dengan tema “Bersinergi dengan orang tua wujudkan generasi gemilang” pada Sabtu (18/3/2023) pagi, bertempat di lapangan Sepenebung, Kelurahan Tanjung Teritip, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kegiatan yang  dimeriahkan berbagai lomba tersebut dihadiri juga oleh Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono, anggota DPRD Kota Batam komisi III fraksi PKS yang sekaligus pembina yayasan Mahabbatulhaq, Rohaizat, para Ketua RT, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Secara eksklusif kepada media ini Raden Hari Tjahyono mengatakan, bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada yayasan agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan itu sendiri.

“Mudah-Mudahan  yayasan Mahabbatulhaq bisa berjaya dan juga bisa menjadi sekolah unggul, bukan hanya unggul di Al hafiz tetapi unggul di akhlakkul karimah, karena ini yang akan membangun Kota Batam dan Kepri yang sebaik-baiknya,” ungkap Raden.

Ditempat yang sama waktu berbeda, dalam sambutannya Ketua yayasan Mahabbatulhaq Hj. Nurmawati yang diwakili oleh Rohaizat selaku pembina yayasan mengatakan, “artinya perjalanan panjang ini tidak lepas dari perjuangan kita semua terutama foundernya Mahabbatulhaq Batam yakni bapak Samani”.

Selain itu, dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia dan komite, guru dan para orang tua yang telah mengsukseskan acara tersebut.

“Masih ada satu cita-cita almarhum bapak Samani, semasa hidup nya beliau ingin yayasan Mahabatulhq ini memiliki sekolah SMA terbuka, mohon do’a dan dukungan bapak ibu semua semoga mimpi foundernya Mahabbatulhaq Batam ini bisa terwujud,” tutup Rohaizat. (ea)

Pos terkait