Mantan Legislatif Johor Bahru Gelar Bakti Sosial di Batam

Detak News, BATAM – Dalam rangka bakti sosial Datuk Tee Siew Kiong mantan anggota majelis legislatif negara bagian Johor Baru Malaysia, berkunjung ke Yayasan Vihara Buddayhana Batam Graha Werdha Puri Kebajikan yang terletak di Windsor Phase 1, Blok 3, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (17/3/2023) pagi.

Selain untuk bersilaturahmi, pada kesempatan itu Datuk Tee Siew Kiong didampingi Datuk Amat Tantoso bersama rombongan membagikan paket sembako lengkap kepada yayasan tersebut, dimana ada beberapa orang tua jompo yang tinggal disana.

Bacaan Lainnya

Datuk Tee Siew Kiong dalam kesempatan itu mengatakan, saat dirinya menjabat sebagai majelis legislatif Johor Bahru ia pernah melakukan kunjungan resmi ke Kota Batam. Dan dalam pertemuannya dengan Pemerintah Kota Batam membahas bagaimana saat itu untuk menggerakkan sektor pelancong yang datang Kota Batam.

“Setelah 5 tahun saya tidak datang ke Kota Batam, nampaknya banyak perubahan, dengan pesatnya pembangunan,” tutur Datok Tee Siew Kiong.

Menurut dirinya dekatnya Kota Batam dengan negara Malaysia dan Singapura menjadikan Indonesia khususnya di Kota Batam memiliki populasi yang ramai.

“Saya sampaikan kepada Pemerintah untuk bersatu, agar semakin lebih banyak lagi wisatawan yang berminat untuk mengunjungi kota Batam,” Tutut Datuk Tee Siew Kiong.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Datuk Ahmad Tantoso yang telah memberikan peluang terhadapnya yang telah mengenalkan perubahan terkini pesatnya pembangunan di Kota Batam. Ia berharap kedepan hubungan lebih erat agar lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif yang seperti saat ini.

“Kedepan harapannya lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan bermanfaat, untuk mengunjungi orang-orang yang memang benar-benar membutuhkan,” tambahnya lagi.

Selanjutnya ia akan menyampaikan ke Pemerintah Malaysia dan Pemerintah Luar Negeri lainnya, bahwa di Batam ada orang kuat yakni Datuk Ahmad Tantoso yang mana siap untuk membantu kegiatan-kegiatan positif serupa.

“Hari ini ada 3 panti yang mau kita kunjungi, 2 diantaranya di Batam Centre,” pungkasnya. (ea)

Pos terkait