Awal Tugas, Polsek Batu Ampar Pimpin Jumat Curhat 

Detak News, BATAM – Awali tugasnya Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiraseno pimpin Jumat curhat warga Sei Jodoh bertempat di aula Kantor Kecamatan Batu Ampar, pada Jumat (17/3/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno di dampingi Kanit Bimas Ipda Heryandra beserta seluruh Bhabinkamtibmas, Panit lantas Aiptu Armansyah, Ps Kasi Humas Aipda Zulherman, Bhabinkamtibmas, Sekcam Kecamatan Batu Ampar Ridwan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, warga, RT dan RW se-Kelurahan di Kecamatn Batu Ampar.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Batu Ampar Dwiatmoko Wiraseno dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang berkenan hadir dalam kegiatan Jum’at curhat Kamtibmas.

“Perlu saya sampaikan disini kepada masyarakat bahwa program ini intinya adalah agar kami Polsek Batu Ampar dapat bertukar pikiran, baik dari segi keamanan maupun hal-hal berkaitan dengan permasalahan warga di Kecatan Batu Ampar”, tutur Dwiatmoko.

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini kami tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari bapak dan ibu sekalian guna meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Batu Ampar.

Sejumlah warga, salah satunya Yanto perwakilan dari warga RT 01, RW 02, Kami masyarakat berterima kasih atas program Jumat curhat di wilayah kami dan kami warga meminta tolong agar patroli tengah malam di belakang BCA Jodoh, Tanjung Pantun, area terminal Dishub.

Warga lainnya yakni Arfa ia bertanya, “pak apakah kasus pencurian dengan nilai nominal kerugian di bawah dua juta rupiah apa bisa di tahan (di proses hukum) dan kami berterima kasih kami kepada Kapolsek dan personil Polsek Batu Ampar telah melakukan giat Jumat curhat di tempat kami, namun kami merasa sangat puas dengan sinergitas yang di tunjukkan oleh jajaran Polsek Batu Ampar”.

Salah satu warga bernama Fajri juga meminta tolong agar patroli di wilayah Kecamatan Batu Ampar tingkatkan, karena banyak warga yang bekerja malam sehingga perlunya patroli ditingkatkan.

Dalam penutupannya Kapolsek Batu Ampar, mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan sambutan dari masyarakat.

“Kami juga akan terus meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Sambang patroli dan tampung curhat dari warga dan kami Polsek Batu Ampar akan ditingkatkan untuk meminimalisir tindak kejahatan,” ucap Dwihatmoko.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di wilayahnya.

“Jika halmencurigakan atau tindak kriminal, segera hubungi kami melalui nomor call centre yang telah kami sebar,” pungkasnya. (ea)

Pos terkait