Hendrik PKB Gelar Doa Bersama dengan Warga, Sambut Puasa

Detak News, BATAM – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Hendrik anggota DPRD Kota Batam melakukan silaturahmi dengan majelis taklim Sakinah, warga dan juga konstituen di lingkungan RT 02/RW 13 Patam Lestari, Kecamatan Sekupang Kota Batam.

Selain mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan para tokoh. Suasana kekeluargaan dan keakraban mewarnai acara silaturahmi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya agenda kami majelis taklim ini dilakukan setiap Minggu secara bergilir. Tapi karena mau memasuki bulan suci Ramadan, maka sekalian saja kita buat,” kata Hendrik yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Batam.

Hendrik mengatakan, dalam agenda silaturahmi ini, juga melakukan doa arwah kepada keluarga yang telah meninggal. Dan yang paling terpenting ialah mendoakan agar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bisa menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

“Kami semuanya mendoakan Ketum Muhaimin Iskandar agar menjadi next Presiden. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa terkabul, karena saat ini merupakan bulan yang baik untuk kita bersama,” ujarnya.

Selain itu juga, Hendrik yang berasal dari Dapil Sekupang-Belakangpadang, menghimbau kepada masyarakat sekitar agar menaati peraturan lalulintas. Ia melihat disimpang lampu merah depan SPBU Vitka, banyak sekali pengendara yang melanggar.

“Saya prihatin sekali melihat pengendara yang tidak tertib. Saya khawatirnya keselamatan mereka, kalau sudah terjadi kecelakaan siapa yang rugi. Ini sering saya jumpai di lampu merah SPBU Vitka Tiban,” ungkapnya.

“Saat ini jalan masih dalam perbaikan, jadi harus bersabar, jangan sampai terobos jalan,” sambungnya. (*)

Pos terkait