Citraland Megah Batam Ciputra Group Lounching Perumahan Ala Jepang Pertama di Batam

Detak News, BATAM – Citraland Megah Batam Ciputra Group resmi launching perumahan Jepang pertama di Kota Batam, tepatnya di Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota kali ini terletak di Cluster Osaka Hills dan siap serah ratusan rumah Lavish Hills 2023.

Hal tersebut dikatakan oleh Robby Juanphilibert selaku sales dan marketing head departemen Ciputra Grub Batam saat menggelar konferensi pers bersama awak media pada Rabu (15/3/2023) sore bertempat di perumahan Citra Land, Batam Kota, Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Robby menyebutkan, pada awal Maret 2023, Ciputra Group project CitraLand Megah kembali merilis cluster hunian dengan konsep Jepang modern.

“Yakni Osaka Hills. Pilihan tepat bagi keluarga yang sedang mencari tempat tinggal yang nyaman dan aman bernuansa Jepang,” tutur Robby.

Dijelaskan Robby sekilas tentang Citraland Megah Batam adalah proyek perumahan modern yang digarap oleh developer terkemuka di bidang properti, Ciputra Group. Lokasinya yang berada di pusat Kota Batam membuat para pemilik hunian nantinya tak perlu kesusahan bila ingin mengakses kawasan public, pusat pemerintahan kota, serta selangkah ke pusat perbelanjaan dan ferry terminal international.

“Selain itu, Citraland Megah Batam juga mengusung konsep luxury sehingga membuatnya berhasil menjadi perumahan pertama, yang berstandar internasional di Batam. Meski dirancang dengan melibatkan kecanggihan teknologi modern,” jelas Robby.

Hunian yang dibangun oleh Ciputra Group ini tetap mempertimbangkan aspek alam untuk menambah kenyamanan bagi para penghuninya. Ratusan Unit Lavish Hills siap serah terima ditahun 2023 Citraland Megah Batam yang berdiri di atas lahan seluas 14 hektare hadir dengan beberapa cluster sekaligus, yaitu Royal Hills, Luxe Hills, Lavish Hills, hingga Osaka Hills. Lavish Hills yang telah terjual habis siap diserahterimakan kepada customer pada akhir tahun 2023 ini. Kesuksesan penjualan unit Lavish Hills ini mendorong dibukanya kembali cluster-cluster baru di Citraland Megah Batam untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kota Batam Konsep Eco-culture & Serviced Residences Pertama di Batam.

Penerapan konsep “luxury meets lifestyle” menjadi salah satu alasan di balik tingginya minat terhadap hunian di Citraland Megah Batam. Artinya, setiap unit yang berada di dalam setiap cluster Citraland Megah Batam ini mampu menghadirkan hunian yang megah tanpa menghilangkan unsur keseimbangan alam di sekitarnya. Penghuni dapat menemukan fasilitas thematic garden yang bisa dinikmati bersama keluarga maupun kerabat

Memiliki gaya hidup sehat di Citraland Megah Batam juga bukan hal mustahil berkat adanya jogging track dan jalur sepeda. Tak sampai di situ saja, tersedia pula Premium Family Clubhouse yang meliputi gym centre, kolam renang, children playground, lounge, hingga co-working space yang pas untuk memenuhi kebutuhan para pekerja di era digital seperti sekarang ini. Serta hidup Praktis dengan adanya konsep Serviced Residences pertama di Batam, yang meliputi concierge, cleaning services. laundry, handyman, gardening dan masih banyak lainnya.

Citraland Megah Batam menghadirkan Osaka Hills yakni perumahan konsep jepang pertama di kota Batam. Life in balance, setiap unit di Osaka Hills dapat memberikan keseimbangan dengan ruang yang luas dan dinamis serta desain elegan di setiap sisinya. Selayaknya rumah Contoh Osaka Hills yang begitu kental dengan façade serta interior model Jepang modern dan landscape sekitar yang didesain mirip seperti area perumahan di Negeri Sakura dapat membuat para penghuni tinggal dengan nyaman dan tenang.

Bukan itu saja, Osaka Hills pun telah dilengkapi dengan teknologi canggih berupa Smart Home System yang terintegrasi. Sehingga, kenyamanan dan keamanan hunian sudah pasti terjamin berkat adanya one gate system (sistem keamanan satu pintu). CCTV, serta pengawasan 24 jam, smart door lock, etc. (ea)

Pos terkait