Terkait PAW Anggota DPRD Batam David, Kamaluddin: Terus Berproses

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Muhammad Kamaluddin
Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Muhammad Kamaluddin

Detak News, BATAM – Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Batam, Azhari David Yolanda atau yang akrab disapa David, terus berproses dan saat ini DPRD Batam menunggu surat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam untuk nanti diteruskan ke Walikota Batam, dan Gubernur Provinsi Kepri.

Demikian disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin ke media, Rabu (1/3/2023) sore usai memimpin Rapat Paripurna di DPRD Batam.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya lugas menjawab terkait proses PAW, tetapi Legislator asal Dapil 3 Batam ini secara lugas menjawab bahwa Rival Pribadi adalah pengganti dari David.

“Pak Rival (Rival Pribadi, red) sebagai penggantinya, karena beliau meraih suara terbanyak kedua di partai NasDem di Dapil itu (Sekupang -Belakangpadang, red),” tegas Kamaluddin.

Berita sebelumnya, bahwa oknum DPRD Batam dari Fraksi Partai Nasdem, Azhari David Yolanda tertangkap oleh kepolisian di salah satu hotel di bilangan Batu Ampar Batam, dan saat dilakukan penggeledahan diketahui memiliki narkoba jenis sabu.

Karenanya, ADY ditetapkan sebagai tersangka bersama teman wanitanya. Dan kemudian Partai Nasdem menindaklanjuti kasus tersebut dengan menyampaikan laporan ke DPP dan akhirnya turunlah surat permintaan PAW ke DPRD Batam. (ays)

Pos terkait