Pria Mabuk Pecahkan Kaca Jendela, Berakhir di Jeruji Besi 

Detak News, BATAM – Polsek Sekupang Bhabinkamtibmas Tiban Baru, Aipda Indoludin mengamankan seorang pria yang sedang mabuk dan memecahkan kaca jendela yang mengakibatkan luka robek tangan bertempat di Kost’an Ruko Cipta puri, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Selasa (28/02/2023).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH, mengatakan,

Bacaan Lainnya

“Pria tersebut diamankan bermula, saat itu Bhabinkamtibmas Aipda Indoludin sedang melaksanakan kegiatan Strong point pagi hari kemudian mendapat informasi dari warga adanya pria yang memecahkan kaca jendela, selanjutnya anggota saya bergegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)”, ujar Tamba.

Setiba di TKP, Aipda Indo mendapati seseorang pria (AK) 23 sedang mengamuk di Kost’annya dengan luka di tangan karena memukul kaca jendela, saat diamankan pria tersebut ternyata dalam kondisi mabuk berat, kemudian bersama warga membujuk pria tersebut agar mau menuju rumah sakit Cassa Medical untuk di obati lukanya, tambah Tamba.

“Saat ini Bhabinkamtibmas Tiban Baru bersama Satpam pertokoan mengamankan orang tersebut di Cassa Medical Cipta Puri untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, saat ini yang bersangkutan belum sadarkan diri dari pengaruh alkohol tunggu sadar baru akan mintai keterangan, dan untuk masyarakat kami menghimbau utamakan keselamatan saat berkendaraan dan hindari minuman beralkohol (miras) karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain”, Tutup Tamba. (ea)

Pos terkait